Nama BLACKPINK Disebut di Eps Terbaru 'Extraordinary Attorney Woo', Blinks Langsung Heboh
Instagram
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

BLACKPINK memiliki kecantikan yang luar biasa dan kepribadian yang baik sehingga sering digunakan sebagai referensi untuk tujuan komedi termasuk di drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Episode terbaru dari drama "Extraordinary Attorney Woo" ada yang menarik perhatian para Blinks alias julukan untuk penggemar girlband BLACK PINK. Pasalnya terdapat percakapan antara “Public Enemy 1” Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) dan “Spring Sunshine” Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) yang membawa nama pelantun lagu "Kill This Love" tersebut.

BLACKPINK memiliki kecantikan yang luar biasa dan kepribadian yang baik sehingga sering digunakan sebagai referensi untuk tujuan komedi termasuk di "Extraordinary Attorney Woo". Apalagi Lisa dkk diketahui sebagau penggemar berat drama tersebut, dan semua buktinya ada dalam streaming langsung terbaru mereka dimana Lisa dan Jisoo bahkan melompat ke tren "Woo to the Young to the Woo" yang telah mengambil alih TikTok.


Tidak ada yang lebih menggemaskan daripada Lisa yang mempromosikan agenda Lisoo-nya dan Jisoo mendukungnya. Rose dan Jennie juga menunjukkan kecintaan mereka pada pertunjukan selama upaya mereka di ASMR selama VLIVE mereka. Jennie merujuk pada Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) dan kebiasaan lucu yang dia miliki saat menenangkan orang.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara autis, yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Dia memiliki IQ tinggi 164, ingatan yang luar biasa, dan cara berpikir yang kreatif, tetapi dia memiliki kecerdasan emosional yang rendah dan keterampilan sosial yang buruk.

Serial ini adalah acara non-Inggris yang paling banyak dilihat secara global di Netflix selama minggu dari 4 hingga 10 Juli dan 11 hingga 17 Juli, mencatat 23,9 juta dan 45,5 juta jam penayangan, dan menempati peringkat 10 Teratas di 12 dan 22 negara. Untuk minggu 18-24 Juli, "Extraordinary Attorney Woo" adalah acara non-Inggris kedua yang paling banyak ditonton, mengumpulkan 55 juta jam dilihat. Itu juga merupakan serial yang paling banyak ditonton di 8 negara dan muncul di Top 10 di 27 negara lainnya. Serial ini kembali ke puncak tangga lagu untuk minggu tanggal 25 hingga 31 Juli, dengan 65,5 juta jam ditonton, dan merupakan acara yang paling banyak ditonton di 19 negara, sementara peringkat di Top 10 di 25 lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait