ENA Pastikan Gelar Nobar Eps Terakhir '
Instagram
TV

Sementara itu drama 'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan tentang kisah Woo Young Woo ( yang diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara autis, yang bekerja di sebuah firma hukum besar.

WowKeren - ENA dipastikab akan mengadakan acara menonton bersama untuk memperingati akhir dari serial populer "Extraordinary Attorney Woo" di teater Yongsan CGV menjelang episode terakhir nanti. Untuk berpartisipasi, pemirsa dan penggemar hanya perlu menonton episode 13 dan 14 dari drama di saluran ENA pada tanggal 10 dan 11 Agustus.

Kemudian penggemar harus ambil foto sebagai bukti bahwa mereka benar-benar menonton di saluran ENA dan kirimkan fotonya bersama. alasan mereka ingin bergabung dengan grup melihat melalui pesan teks nomor 3001. Selanjutnya ENA akan menyediakan tiket nonton rombongan untuk 50 orang (dua per orang) untuk memperingati berakhirnya program. Periode partisipasi pada tanggal 10 dan 11, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 12.


Sedangkan tanggal dan waktu untuk menonton grup adalah pukul 21:00 pada tanggal 18 di Yongsan CGV, dan tiket dibagikan di lobi CGV. Kursi dialokasikan berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama, dan pemenang dapat menerima tiket setelah menunjukkan ID dan nomor telepon mereka di konter.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara autis, yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Dia memiliki IQ tinggi 164, ingatan yang luar biasa, dan cara berpikir yang kreatif, tetapi dia memiliki kecerdasan emosional yang rendah dan keterampilan sosial yang buruk.

Serial ini adalah acara non-Inggris yang paling banyak dilihat secara global di Netflix selama minggu dari 4 hingga 10 Juli dan 11 hingga 17 Juli, mencatat 23,9 juta dan 45,5 juta jam penayangan, dan menempati peringkat 10 Teratas di 12 dan 22 negara. Untuk minggu 18-24 Juli, "Extraordinary Attorney Woo" adalah acara non-Inggris kedua yang paling banyak ditonton, mengumpulkan 55 juta jam dilihat. Itu juga merupakan serial yang paling banyak ditonton di 8 negara dan muncul di Top 10 di 27 negara lainnya. Serial ini kembali ke puncak tangga lagu untuk minggu tanggal 25 hingga 31 Juli, dengan 65,5 juta jam ditonton, dan merupakan acara yang paling banyak ditonton di 19 negara, sementara peringkat di Top 10 di 25 lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait