Photo Card Jungkook BTS Jadi yang Paling Mahal dan Laris Hingga Rp 42 Juta
Instagram
Selebriti

Bahkan 3 photocard K-Pop termahal yang pernah terjual habis dalam sejarah adalah milik Jungkook. Tidak mengherankan karena pelantun lagu 'Left and Right' ini selalu memiliki permintaan tertinggi.

WowKeren - Selain album, photo card juga menjadi salah satu items wajib yang harus dimiliki oleh penggemar Kpop. Meski hanya bebentuk kertas dengan foto sang idola, namun photo card juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal salah satunya adalah milik member termuda Bangtan Boys, Jungkook.

Jungkook yang dikenal karena pengaruhnya yang besar dan daya jualnya, tidak pernah gagal untuk mengejutkan semua orang dengan kekuatan gila yang dimilikinya. Kartu foto adalah bagian penting dan integral dari K-Pop, yang juga menggambarkan popularitasnya.

Bahkan 3 photocard K-Pop termahal yang pernah terjual habis dalam sejarah adalah milik Jungkook. Tidak mengherankan karena pelantun lagu "Left and Right" ini selalu memiliki permintaan tertinggi, dan orang-orang tergila-gila mengumpulkan photo cardnya dan selalu terjual paling cepat meskipun paling mahal, memamerkan minat kolektor pada kartu fotonya.


Salah satu photo card Jungkook BTS Butterful Luckydraw terjual seharga 3,7 juta won atau sekitar Rp 42 jutaan dan menjadi kartu foto K-pop dengan harga tertinggi sepanjang masa dimana ada 120 penawar lelang untuk photo card tersebut di eBay. Lalu ada photo card selfie FLO milik Jungkook yang berambut biru dijual seharga 3,09 juta won, menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Sedangkan yang terakhir adalah photo card acara Butterful Night Jungkook dijual seharga 1.6 juta won sebagai harga awal karena permintaan yang tinggi. photo card "Butter" langka milik Jungkook, bersama dengan barang-barang lain dari acara undian penggemar malam Butter Butterful BTS, juga terjual habis dengan harga yang mencengangkan sebesar USD 4.200 di eBay.

Bahkan photocard lama dan debut Jungkook sedang dijual oleh reseller dengan harga tertinggi mulai dari USD 300 hingga 900. Kemampuan Jungkook dalam menjual barang sehari-hari seperti pelembut kain dan kombucha hingga barang mewah seperti jaket Prada memang luar biasa. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika permintaan photo card Jungkook dan harganya sangat tinggi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru