Kecantikan Minim Make Up Tanpa Oplas Minji NewJeans Sukses Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Di salah satu komunitas online, netizen Korea membahas betapa cantiknya penampilan member girlband rookie besutan HYBE Minji di foto terbaru yang diambil wartawan, seperti apa?

WowKeren - Para member dari girlband rookie NewJeans belakangan sukses mendapatkan perhatian karena kecantikan mereka yang luar biasa dan terus menjadi pusat perhatian sebagai girl grup baru terpanas tahun ini. Dengan lebih banyak eksposur ke publik, NewJeans terus menjadi topik hangat komunitas online.

Kali ini, Minji adalah anggota grup berikutnya yang menerima pujian atas kecantikan alami dan klasik yang telah ditunjukkan sejak grup debut. Minji adalah salah satu anggota paling populer karena telah dipilih oleh netizen untuk menjadi anggota yang diharapkan menjadi yang paling populer.


Kecanikan Minim Make Up Tanpa Oplas Minji NewJeans Sukses Tuai Sorotan

Allkpop


Di salah satu komunitas online, netizen Korea membahas betapa cantiknya penampilan Minji di foto terbaru yang diambil wartawan. Netizen ini memuji idola tersebut, mengatakan dia memiliki kecantikan klasik dengan riasan minimal dan tanpa operasi plastik. Netizen begitu terkesan dengan betapa cantiknya penampilan Minji dalam foto candid yang diambil wartawan.


Kecanikan Minim Make Up Tanpa Oplas Minji NewJeans Sukses Tuai Sorotan

Allkpop

"Bagaimana dia terlihat begitu bagus dalam foto-foto yang diambil oleh wartawan ini. Dia benar-benar memiliki kecantikan klasik," komentar netter. "Dia terlihat sangat bagus dengan warna biru. Bagaimana fotonya menjadi sangat bagus seperti itu. Dia terlihat seperti boneka beruang. Sangat lucu bagaimana dia cokelat kecuali tempat di mana dia mengenakan kaus kaki," ujar yang lain. "Dia sangat imut dan tinggi di foto sekolah menengahnya. Aku suka betapa cokelatnya dia dan memiliki riasan minimal dan cantik alami tanpa operasi plastik," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 1 Juli 2022, ADOR menggoda peluncuran girl grup baru mereka dengan memposting tiga video animasi dari angka "22", "7" dan "22" di akun media sosial mereka, memicu spekulasi bahwa konten akan dirilis pada tanggal 22 Juli. Grup ini kemudian merilis video musik untuk singel debut mereka "Attention" pada 22 Juli sebagai rilis kejutan, tanpa promosi atau informasi sebelumnya tentang lineup grup. Video yang mengumpulkan lebih dari 1,3 juta tampilan dalam waktu kurang dari 24 jam, diikuti dengan pengumuman debut self-titled extended play mereka yang berisi empat lagu, termasuk dua single tambahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait