Boy William Ngakak, Kurma Citayam Polos Banget Ngaku Tak Kenal Marion Jola
YouTube/BW.
Selebriti

Kurma terang-terangan mengaku tak mengenal sosok Marion Jola sebagai seorang penyanyi terkenal Tanah Air. Remaja Citayam itu hanya tahu Marion adalah perempuan yang disebut-sebut mirip dengannya.

WowKeren - Kurma, remaja yang terkenal berkat fenomena "Citayam Fashion Week" belum lama ini diundang Boy William untuk dinner romantis di salah satu restoran Jepang. Tentunya tak hanya makan malam bersama, Boy juga mengajak Kurma berbincang membicarakan hal-hal seputar kehidupan remaja berambut pendek itu.

Salah satunya yang membuat Boy tertarik adalah soal pertemuan Kurma dengan penyanyi Marion Jola beberapa waktu lalu. Keduanya bertemu di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Lebih tepatnya Marion yang datang ke kawasan tersebut untuk bertemu dengan Kurma yang disebut-sebut mirip dengannya.

"Kemarin udah ketemu artis siapa aja?" tanya Boy William dalam video yang tayang di kanal YouTube-nya, Rabu (10/8).

Dengan terbata-bata, Kurma mencoba mengingat nama artis yang sempat bertemu dengannya, yakni Marion Jola. "Kemarin Mar.. apa? Mar.. apa? Iya itu. Nggak tau dah, nggak kenal," jawab Kurma dengan tampang polosnya.


Boy William Ngakak, Kurma Citayam Polos Banget Ngaku Tak Kenal Marion Jola

YouTube/BW

Boy William seketika terbahak kala mengetahui Kurma yang ternyata tidak mengenal seorang Marion Jola. Boy lantas menjelaskan kepada Kurma bahwa Marion Jola adalah penyanyi terkenal di Indonesia. Namun Kurma yang bernama asli Siti Doyah mengaku hanya tahu apabila dirinya dibilang mirip dengan pelantun "Jangan".

"Marion Jola?" tanya Boy William lagi. "Iya itu," sahut Kurma.

Kurma menuturkan bahwa saat bertemu pun, Marion lah yang menghampirinya terlebih dahulu. "Iya itu penyanyi terkenal. Tau?" tanya Boy William sekali lagi. "Nggak tau. Katanya mirip gitu, ya udah. Dia nyamperin saya," jelas Kurma.

Sementara itu, pertemuan Kurma dan Marion Jola sempat menjadi perbincangan warganet di awal Agustus 2022. Penampilan keduanya dirasa benar-benar mirip, bahkan ada yang menyebut mereka layaknya anak kembar. Terlebih dengan rambut Kurma dan Marion yang punya model sama, pendek sebahu dan blonde.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait