Bak Anak Kembar, Kurma Citayam Fashion Week Akhirnya Ketemu Marion Jola Usai Di-Make Over
Instagram/mallkuningancity
Selebriti

Kurma sekilas terlihat mirip dengan Marion Jola usai dirinya mengubah penampilan menjadi lebih menarik. Hal itu terbukti dari unggahan video yang beredar di media sosial ini.

WowKeren - Menjadi salah satu ikon "Citayam Fashion Week" (CFW), sosok Kurma kini dikenal oleh masyarakat luas. Seringkali Kurma disebut-sebut mirip dengan penyanyi Marion Jola karena warna kulit keduanya yang sama-sama eksotis. Belum lagi rambut sebahu mereka yang juga diwarna pirang.

Belum lama ini, Kurma akhirnya dipertemukan dengan Marion Jola usai dirinya di-make over agar penampilannya menjadi lebih menarik. Diketahui, Kurma baru saja menjalani perawatan kecantikan. Tak disangka, Kurma yang semula hanya terlihat seperti anak jalanan kini menjelma bak artis Ibukota.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terekam momen pertemuan Kurma dan Marion Jola diduga di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka tampak begitu akrab dan berfoto bersama.

Kurma dan Marion Jola bergaya bak model. Sedang orang-orang di sana beramai-ramai mengambil gambar keduanya dengan kamera ponsel. Terdengar juga sorak-sorak bergembira dari orang-orang di sana yang melihat aksi Kurma dan Marion Jola.


Bak Anak Kembar, Kurma Citayam Fashion Week Akhirnya Ketemu Marion Jola Usai Di-Make Over

Instagram

Masyarakat yang melihat pertemuan Kurma dan Marion Jola sukses dibuat terkejut. Pasalnya, mereka berdua terlihat seperti anak kembar dengan penampilan yang sangat mirip. Selain rambut sebahu yang sama-sama dicat pirang, Kurma dan Marion Jola juga kompak mengenakan kacamata hitam sehingga semakin menambah kemiripan mereka.

Beragam komentar netizne pun berdatangan. Ada yang setuju serta menyebut Kurma dan Marion Jola memang terlihat sekilas mirip. Namun, ada pula yang kurang setuju dengan pendapat itu.

Sementara itu, video Kurma saat di-make over sempat viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Dalam vidoe yang beredar di TikTok, Kurma tampil lebih modis dari biasanya. Ia pun terlihat semakin cantik dalam balutan blazer berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Wajahnya yang biasa polos pun dirias dengan makeup. Tak dipungkiri jika wajah Kurma terlihat lebih bersinar dari biasanya. "Dia sudah berubah," demikian bunyi keterangan postingan di akun Tik Tok pada Kamis (27/7).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru