Kurma Citayam Fashion Week Jalani Perawatan, Penampilan Terbarunya Bikin Takjub
Instagram/kurma_26
Selebriti

Kurma yang menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week baru-baru ini tampak menjalani perawatan. Tak ayal, penampilan terbarunya pun kini menuai banyak pujian.

WowKeren - Viralnya Fenomena Citayam Fashion Week membuat nama Kurma, remaja asal Bojong Gede, Jawa Barat ikut menjadi sorotan. Mantan kekasih Bonge itu baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet setelah ia melakukan serangkaian perawatan.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @Viral62com yang memperlihatkan momen Kurma menjalani perawatan kecantikan yang ada di kawasan ibu kota. Kurma menjadi kece banget," demikian keterangan yang tertulis dalam unggahannya.

Tampaknya perawatan kecantikan itu didapatkan Kurma lantaran ia sedang meng-endorse sebuah produk skincare. Seketika Kurma pun tampil begitu berbeda setelah menjalani serangkaian perawatan.

Dalam video, Kurma kini tampak tampil lebih modis dari biasanya. Ia pun terlihat semakin cantik dalam balutan blazer berwarna putih dengan dipadukan celana jeans.


Kurma kemudian berjalan layaknya seorang model. Ia juga terlihat lebih manis kala memperlihatkan senyum tipisnya ke arah kamera.

Kurma Citayam Fashion Week Jalani Perawatan, Penampilan Terbarunya Bikin Takjub

Instagram

Lebih lanjut, gadis yang kini menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week ini tampak semakin menggemaskan ketika ia mengenakan baju berbahan flannel berwarna merah muda. Ditambah lagi ia mengenakan rok pendek berwarna biru dan stocking berbentuk jaring-jaring.

Tak ayal, penampilan terbaru Kurma tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Kurma.

"Sebenarnya manis anaknya, cuma warna karet, behelnya itu lho yg bikin ga banget," tulis seorang netter. "Keren nah ini br bener cari model yg tdnya gak bening jd bening jng cari model yg emang da bening," sahut lainnya. "Kurma, besok ganti nama jadi nastar nih klo udh kece bgini...😂😂😂😂" kelakar yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru