Belum Satu Minggu, Baby R Putri Ria Ricis 'Lihai' Pose Dua Jari Sontak Bikin Gemas
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Layaknya bayi pada umumnya, baby R putri Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lupa untuk dijemur di pagi hari. Dalam momen tersebut terdapat hal yang cukup mencuri perhatian yakni pose baby R. Ia 'lihai' pose dua jari sontak bikin gemas.

WowKeren - Diketahui pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menjadi orangtua. Seperti orangtua pada umumnya, begitu melahirkan anak pertama mereka gercep berikan segala yang terbaik untuk buah hatinya.

Hal itu pula yang terlihat dari Ricis dan Ryan. Hampir setiap momen yang mereka lakukan bersama sang putri, tak lupa untuk diabadikan dalam kamera. Baik dalam bentuk foto maupun video.

Salah satu yang baru saja mencuri perhatian yakni potret Ricis dan Ryan saat menjemur baby R. Mengingat sampai kini keduanya belum publikasikan nama serta wajah sang anak. Sehingga Ricis hanya memanggil dengan inisial saja.

Dalam foto ini, Ricis tampak kenakan mukena sedang Ryan masih memakai sarung. Mereka senyum nyengir lantaran berada di bawah sinar matahari. "Pagi berjemur bersama papa iyan dan ibu icis. Jangan dislide, nanti ketagihan," tulis Ricis dalam keterangan foto.


Tak ayal, begitu melihat foto pada slide kedua, poses baby R langsung disorot. Pasalnya, belum genap berusia satu minggu ia sudah "lihai" pose dua jari seraya kenakan kacamata bernuansa pink. Netter pun terkagum-kagum dengan putri Ricis dan Ryan tersebut.

"Lucu baby R . Pengen cepet2 liat mukanya baby R ka icis," komen seorang netter. "Ih ya ampun gwemesss nya tangan nya baby RšŸ˜ā¤ļø sehat selaluuu si gwemesss," sahut yang lain. "Aduh aduh gemes sekali jarinya šŸ˜‚ gak sabar lihat waja baby R sehat sehat semuanya," timpal lainnya.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah... Pemandangan the real banget ini mah... Sehat2 selalu Papai, Ibui dan si Cantik Baby R," tambah yang lain. "Jari baby R gemess bangetttt Masya Allah," seloroh lainnya. "MashaAllah tabarakallah ucul banget baby R, papai sama ibui ga pake kacamata silau tuh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait