Konten Lawas Vanessa Angel Disorot, Ucapan 'Kontrak Gak Diperpanjang Gue Meninggal' Bak Pertanda?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebuah konten lawas Vanessa Angel bersama sang sahabat, Maharani Kemala mendadak diunggah oleh salah satu akun gosip. Perkataan Vanessa dalam video ini menyinggung kematian ramai jadi sorotan.

WowKeren - Konten lawas Vanessa Angel mendadak jadi sorotan hingga perbincangan. Dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com, tampak sang sahabat, Maharani Kemala menantang Vanessa Angel memilih salah satu barang.

Namun Vanessa ternyata memilih salah satu tas yang diambilnya dari sebuah rak. Tas tersebut pun disebut paling murah harganya yang membuat orang-orang di sekitarnya termasuk Maharani Kemala, Bibi Andriansyah hingga Fujianti Utami alias Fuji jadi heran dengan pilihan Vanessa.

"Gue itu tahu diri, kalau gue milih yang atas, gue ngelunjak namanya," jelas Vanessa Angel. "Kontrak gak diperpanjang, gue meninggal."


"Ucapan adalah doa?" tulis akun @viral62com pada Minggu (31/7). Netizen kemudian ramai mengomentari postingan video tentang Vanessa Angel tersebut. Beberapa netizen tak setuju dengan pernyataan "ucapan adalah doa" yang diucapkan Vanessa. Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu/.

Instagram

Vanessa Angel

"Kalau menurut saya sih bukan doa tapi sebagai tanda2 ke yg ditinggal kalau dia gak lama lagi hidup di dunia," kata akun @yulia***. "Ucapan adalah do'a,tapi do'a minta mati itu gak di qobul sama ALLAH,,tapi itu udah takdir dri yg maha kuasa mau menghindar pun gak bisa," sambung akun @lia***. "Emang udh waktunya min, udh tertulis dicatatan Allah hari, jam, tgl, bulan, tahun kota harus kembali," tambah akun @maria***.

"Dr blm dilahirkan, manusia itu sudah dicatat takdirnya sm Allah, kapan lahirnya, kpn wafatnya, bagaimana rejekinya, bagaimana kehidupannya. Ga ada yg kebetulan di dunia ini min.." komentar akun @ylii***. "Bukan ucapan tp tanda2 dan itu terjadi kepada semua mahkluk yg mau meninggal," seru akun @tehoni***. "Bukan ucapan adalah doa klo utk meninggal, karna siapapun pasti akan menghadap Allah cepat atau lambat.. yg di garis bawahi di video ini bukan meninggalnya, tp alm va tau diri, gak neko2 jadi orang, apa adanya.." tambah akun @sohat****.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait