Miliki Gaji Tinggi, 10 Potret Elegan Yubin Oh My Girl Bak Princess
Instagram/baeyu_b
Selebriti

Yubin Oh My Girl sukses mengejutkan publik karena memiliki gaji yang relatif tinggi. Hal ini lantaran sang idol mengungkapkan saldo rekeningnya yang bikin publik kagum.

WowKeren - Pada 19 Juni lalu, Bae Yubin Oh My Girl menjadi bintang tamu di program KBS2 "Capitalism School". Tak sendiri Yubin datang bersama leader BTOB, Eunkwang. Pada episode tersebut, mereka membahas tentang investasi dan tabungan.

Namun, Yubin sukses membuat semuanya terkejut. Pasalnya, idol cantik ini menunjukkan saldo rekening bank yang berjumlah ratusan juta won. Sehingga, pembahasan terkait gaji Oh My Girl menjadi topik hangat di forum online beberapa waktu terakhir. Netizen membandingkan dengan rata-rata gaji tahunan di Korea Selatan yang hanya sebesar 37,44 juta won (Rp 391 juta). Sedangkan setiap 100 juta won itu setara 1 miliar rupiah. Hal ini tentu membuat netizen meyakini kalau Oh My Girl mempunyai pendapatan relatif tinggi daripada orang-orang Korea pada umumnya.

Jika benar gaji Oh My Girl mencapai ratusan juta won, netizen menganggap itu wajar saja karena girl grup tersebut telah bekerja keras. Terlebih lagi, Yubin bersama Oh My Girl telah menjadi idol K-Pop generasi ketiga yang populer. Disorot karena berpenghasilan tinggi, berikut sederet potret elegan Yubin bak .

(wk/raud)

1. Ganti Nama Panggung


Ganti Nama Panggung
Instagram/baeyu_b

Yubin resmi mengganti nama panggungnya sejak bulan Januari lalu. Seperti yang diketahui, ia debut dengan nama panggung Binnie pada tahun 2015 lalu. Yubin mengaku butuh proses yang panjang agar bisa berkarier dengan nama lahirnya tersebut.

2. Mantan Artis Cilik


Mantan Artis Cilik
Instagram/baeyu_b

Idol berusia 24 tahun itu ternyata mantan artis cilik. Yubin dikabarkan berada di bawah naungan YG Entertainment saat menjadi model dan artis cilik. Ia diketahui berpartisipasi dalam proyek akting "Sungkyunkwang Scandal", "King of Baking, Kim Tak Goo" dan "Beethoven Virus".

3. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/baeyu_b

Penyanyi "Dun Dun Dance" ini juga memiliki visual yang on point, Yubin sendiri dikenal dengan rambut pendeknya yang ikonik. Terlebih lagi, ia memiliki wajah seperti anak kecil dan selalu ekspresif.

4. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/baeyu_b

Yubin juga mempunyai suara emas yang mengagumkan. Selain menjadi vocal line di Oh My Girl, Yubin juga dipercaya untuk mengisi OST drama korea. Seperti "I know" untuk drama "Start-up" dan "I Love You Teacher" dari serial "Racket Boys".

5. Sosok Savage


Sosok <i>Savage</i>
Instagram/baeyu_b

Selebriti berzodiak Virgo tersebut juga memiliki sisi swag, loh. Hal ini bermula ketika member Billlie menjadi bintang tamu di program "Hyojung & Binnie's Sweet Home". Para idol wanita ini membahas tentang aturan diet ketat semasa debut demi mendapatkan berat badan tertentu. Namun, Yubin menyebut jika aturan tersebut tidaklah berguna.

6. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/baeyu_b

Pelantun lagu "Nonstop" itu rupanya merupakan idol bilingual. Yubin disebut fasih berkomunikasi dengan dua bahasa, yakni Korea dan Jepang. Kemampuannya sangat membantu Oh My Girl saat berpromosi di Jepang.

7. Punya Geng 97L


Punya Geng 97L
Instagram/baeyu_b

Yubin adalah salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak teman. Ia mengaku memiliki geng 97L bersama Yuju eks G-Friend, Dami Dreamcatcher, Jane Momoland, Roa dan Yuha eks PRISTIN, serta Yebin DIA.

8. Debut di Sub-Unit Pertama


Debut di Sub-Unit Pertama
Instagram/baeyu_b

Idol cantik ini ternyata juga debut di sub-unit pertama grupnya, yakni Oh My Girl Banhana. Yubin sukses menuai pujian karena menunjukkan pesonanya yang cerah dan ceria. Sub-unit ini disebut sangat populer di Korea maupun Jepang.

9. Lahir & Besar di Keluarga Atlet


Lahir & Besar di Keluarga Atlet
Instagram/baeyu_b

Yubin mengungkapkan bahwa ia lahir dan besar dalam keluarga atlet. Ayahnya adalah adalah petinju, ibunya merupakan seorang pelari, sedangkan kakak laki-lakinya seorang atlet judo. Yubin sendiri juga dikenal sebagai idol wanita yang berlari dengan cepat saat di "ISAC". Ketika menjadi bintang tamu di "Knowing Brother" episode 227, Yubin mengungkapkan terbiasa makan banyak agar memiliki tubuh kuat dan bugar.

10. Disebut Mirip Joshua SEVENTEEN


Disebut Mirip Joshua SEVENTEEN
Instagram

Memiliki kesamaan di antara selebriti Korea Selatan adalah hal biasa. Yubin sendiri sering kali disebut mirip dengan Joshua SEVENTEEN (II), Di sisi lain, ia juga dibilang seperti aktris Lee Yu Bi. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait