Joshua SEVENTEEN  dan Binnie Oh My Girl Dibilang Mirip Bagaikan Kembaran, Setuju?
Instagram/joshu_acoustic/baeyu_b
Selebriti

Anehnya, mereka terlihat sangat mirip saat terlihat bersama. Meski tidak memiliki hubungan keluarga sama sekali, mereka terlihat seperti saudara kandung atau bahkan kembar.

WowKeren - Joshua SEVENTEEN (II) dan [c=Binnnie[ [c=OH MY GIRL mendapatkan perhatian karena penampilan mereka yang mirip bagaikan kembaran. Baru-baru ini, beberapa foto Joshua dan Binnie bersama-sama menjadi perbincangan para netizen.

Itu karena kemiripan yang kuat yang ditunjukkan Joshua dan Binnie satu sama lain. Anehnya, mereka terlihat sangat mirip saat terlihat bersama. Meski tidak memiliki hubungan keluarga sama sekali, mereka terlihat seperti saudara kandung atau bahkan kembar.

Joshua dan Binnie memiliki mata, bentuk wajah, hidung, bibir, rahang, dan bahkan senyuman yang identik. Jeshua dikenal memiliki penampilan "rusa yang polos" seperti penampilannya. Binnie juga dikenal memiliki tampilan "rusa yang polos" dalam dirinya.


Joshuan SEVENTEEN dan Binnie Oh My Girl Dibilang Mirip Bagaikan Kembaran, Setuju?

Source: SBS Star

Tak heran jika kedua penggemar mereka memberi mereka julukan yang sama, melihat kemiripan mereka. Joshua dan Binnie memberikan vibe yang mirip sehingga kesamaan mereka membuat banyak orang terkejut.

Mengenai fakta menarik ini, penggemar K-pop meninggalkan komentar seperti, "Wow, mereka benar-benar mirip!", "Jika aku tidak tahu siapa mereka, dan mereka kebetulan berdiri bersebelahan, saya mungkin akan berasumsi bahwa mereka terkait!", "Kemiripannya tidak bisa dipercaya!" dan banyak lagi.

Sementara itu, SEVENTEEN meraih perkembangan grup yang stabil di 2021 ini. Boy grup tersebut melampaui 10,13 juta copy dalam penjualan album domestik (per 12 November 2021) setelah enam tahun nema bulan sejak debut mereka pada Mei 2015. Rekor ini merupakan pencapaian yang berarti bagi SEVENTEEN.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait