Diproduseri Juri WCOPA, Arsy Siap Tampil di Musical Broadway Amerika Tahun Depan?
Instagram
Selebriti

Arsy memberi kode bahwa dirinya akan menetap sementara waktu di Negeri Paman Sam tahun 2023 mendatang. Dikarenakan ia mendapat tawaran untuk tampil di salah satu pertunjukkan Broadway.

WowKeren - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy telah mencetak prestasi yang membanggakan di bidang musik. Ia yang belum lama ini ikut kompetisi menyanyi tingkat internasional, World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat keluar menjadi juara umum dan membawa pulang 14 piala penghargaan.

Tak ayal Arsy menuai banyak pujian dari masyarakat Tanah Air. Terlebih saat Ashanty membocorkan bahwa putrinya dilirik oleh salah satu juri kompetisi tersebut untuk diproduseri. Arsy menjadi kontestan terpilih dari ratusan peserta yang mendapatkan undangan tersebut.

"Wah guys hari yang melelahkan, tapi Arsy dapet produser dari Amerika tadi kantornya di Las Vegas," cerita Ashanty di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu. Arsy sendiri terlihat sangat excited saat ngobrol bersama produser perempuan tersebut.

Untuk agenda selanjutnya, Arsy kabarnya akan tampil di festival Broadway Amerika. Hal itu terkuak saat ia dan sang ibu diundang ke acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (10/8).

Diproduseri Juri WCOPA, Arsy Siap Tampil di Musical Broadway Amerika Tahun Depan?

YouTube/Trans TV Official


Feni Rose selaku host yang mulanya mengungkap rencana tersebut. "Katanya ada tawaran untuk Arsy diproduserin salah satu jurinya untuk tampil di Broadway?" tanya feni Rose. Arsy lantas menjawab dengan senyum lebar "Iya," jawabnya.

Lebih lanjut, Feni Rose menyinggung kemungkinan Arsy berangkat ke Negeri Paman Sam pada Februari tahun 2023 mendatang. "Dtawarin sama salah satu juri untuk diproduserin, InsyaAllah Februari. Kamu mau ya?" tanya Feni Rose lagi yang lantas dibenarkan oleh Arsy. "Iya mau," katanya.

Feni kemudian mempertanyakan kesiapan Arsy yang harus menetap di Amerika selama dirinya menjalankan agendanya tersebut. Hal tak terduga, Arsy justru dengan riang mengatakan bahwa dirinya sudah sangat siap.

"Udah siap tinggal di sana ya?" tanya Feni. "Iya, udah siap," sahut Arsy.

Sedang Ashanty yang duduk di sebelah putrinya itu hanya terbengong-bengong mendengar jawaban Arsy. "Kok tinggal di sana sih," keluhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru