Pasha Ungu Siap Nyaleg Lagi di Pemilu 2024, Rogoh Kocek Untuk Modal Sampai Rp1 Miliar?
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu kali ini mengincar Dapil 3 dalam Pemilu 2024 mendatang. Ia juga disinggung tentang nasib band Ungu ketika dirinya nanti sibuk di dunia politik.

WowKeren - Pasha Ungu siap nyaleg lagi untuk Pemilu 2024. Beda dari sebelumnya, pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini akan maju menjadi calon legislatif DPR di wilayah Jakarta Dapil 3 seperti Jakarta Barat, Utara hingga Kepulauan Seribu.

"Saya bacaleg DPR RI, insya Allah di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Barat, Utara, Pulau Seribu," kata Pasha Ungu di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari DetikHOT.

Ketika disinggung tentang modal nyaleg, Pasha mengatakan lebih dari Rp1 miliar. Modal itu pun sudah diperhitungkan oleh Pasha dengan matang.

"Masa cuman Rp 1 miliar, ya ada kan biaya cost, fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin," ujar ayah dari Kiesha Alvaro ini.

Pasha sendiri mengaku sudah mempersiapkan program dan pemetaan dengan matang untuk Dapil 3, termasuk membentuk relawan. Walau begitu Pasha mengatakan masih mengecek ombak terkait hal-hal yang dibutuhkan di Dapil 3 tersebut.


"Ya udah kita mulai pemetaan udah terus kita sudah membentuk jaringan, saya kira kita masih ada waktu sekitar 18 bulan, 18 bulan untuk bekerja. Insyaallah mudah-mudahan maksimal," ungkap Pasha.

"(Apa aja dibenahi didapilnya) Sementara kami lakukan fokus pada teman-teman relawan dulu, nanti persoalan masalah nanti kita lakukan mendata mengenai analisa dapil kami sendiri kira-kira apa-apa dibutuhkan oleh rakyat di dapil tiga," sambung Pasha yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini.

Pasha juga ditanya bagaimana nasib band Ungu ketika dirinya nanti sibuk berpolitik. Pria 42 tahun ini mengaku akan tetap menerima tawaran pekerjaan untuk band-nya. Bahkan Pasha mengatakan mengatakan personel Ungu lainnya sangat mendukung pilihannya untuk kembali ke politik.

"Ya itu nggak usah ditanyain Insyaallah besok nyanyi lagi saya," ujar Pasha. "(Larangan) Nggak ada Alhamdulillah semuanya men-support."

Sebelumnya Pasha mengungkap bahwa istrinya, Adelia Wilhelmina akan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024. Adelia tergabung satu partai dengan Pasha di PAN (Partai Amanat Nasional).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait