Sudah Pikir Matang, Pasha Ungu Beberkan Adelia Sang Istri Ikut Nyaleg di Pemilu 2024
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu mengungkap bahwa istrinya, Adelia maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024. Begitu juga Pasha yang akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, mengincar kursi DPR RI Dapil 3.

WowKeren - Adelia Wilhelmina siap menyusul sang suami, Pasha Ungu terjun ke dunia politik. Ia maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024.

Mantan pramugari ini tergabung satu partai dengan suaminya di PAN. Pasangan seleb ini pun datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama untuk mendaftar.

"Teh Adel sedang kita persiapkan di salah satu dapil Jakarta untuk DPRD," kata Pasha Ungu di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8) seperti dilansir dari Suara.

Sebelum Pasha mengabarkan keterlibatan Adelia sebagai bacaleg DPRD, sang istri sudah ikut dalam aktivitas partai. "Dia (Adel) sebagai kader, juga pengurus di DPP Puan sebagai sekjen," ujar Pasha.


Bagi ayah dari Kiesha Alvaro ini, keputusan Adel untuk terjun ke panggung politik adalah pilihan sang istri sendiri. Hal ini juga menjadi bagian dari dukungan Pasha terhadap keinginan Adelia.

"Saling support, saling mengisi, kami berdua senang berada dalam situasi, lingkungan politik praktis," ucap Pasha.

Pasha sudah menyadari aktivitas Adelia akan menyita waktu jika terpilih kelak. Namun selagi Adelia bisa menyeimbangan antara tanggung jawab keluarga dan partai, Pasha pun tak akan mempermasalahkannya.

"Saya kira semuanya sudah diperhitungkan, kami pikirkan," tegas Pasha. "InsyaAllah (keluarga) tidak akan terbengkalai."

Selain Adelia, Pasha juga akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Ia mengincar kursi DPR RI untuk Dapil 3.

"Saya Bacaleg RI yang meliputi Jakarta Barat, Utara, Pulau Seribu," kata Pasha yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru