Sudah Jadi Eks, Siaran Langsung Jiyoon Munculkan Spekulasi 'Ditendang' Dari Grup Weeekly
Selebriti

Mantan anggota Weeekly yakni Jiyoon baru-baru ini menuai perhatian karena pernyataannya yang membuat spekulasi bahwa sang idola yang 'didepak' dari grupnya oleh agensinya sendiri.

WowKeren - Kabar hengkangnya seorang idola dari sebuah grup selalu memiliki pengaruh yang cukup signifikan baik bagi kegiatan grup hingga para membernya. Seperti nasib seorang idola dari Weeekly yakni Jiyoon yang telah resmi hengkang dari grupnya pada 1 Juni lalu.

Nyatanya, belakangan ini Jiyoon menghebohkan publik untuk berspekulasi macam-macam setelah dirinya melakukan siaran langsung di sebuah platform penggemar. Hal ini lantaran ditemukannya cerita mengejutkan Jiyoon yang terdengar dirinya didepak karena terpaksa.

Kembali pada bulan Juni, IST Entertainment mengumumkan bahwa Weekly akan melanjutkan kegiatan sebagai grup beranggotakan enam orang, mengkonfirmasikan kepergian Jiyoon dari grup. Dalam pernyataan mereka, pihak agensi mengklarifikasi bahwa Jiyoon telah mengalami kecemasan yang parah selama promosi dan mengambil dua istirahat terpisah untuk fokus pada pemulihan kesehatan mental dan perawatannya.

Saat mendiskusikan kegiatan masa depannya, agensi akhirnya memutuskan akan lebih baik bagi Jiyoon untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Setelah itu, Jiyoon meninggalkan Weeekly pada akhirnya.

Setelah mengumumkan hengkang dari grup, Jiyoon kemudian membuka akun Twitter pribadinya pada Agustus ini. Idola satu ini pun melakukan streaming langsung pertamanya melalui plartform tersebut.


Jiyoon meminta pemirsa tidak merekam siaran langsungnya agar situasi tersebut tidak ada masalah untuk ke depannya. Ketika melakukan siaran langsung, penggemar menghormati keinginan sang idola.

Terlepas dari itu, beberapa penggemar merangkum dan menerjemahkan apa yang dikatakan Jiyoon selama siaran langsungnya. Jiyoon menyatakan dia tidak membuat keputusan untuk meninggalkan grup.

Baru-baru ini, Jiyoon dapat menghubungi Jaehee dan sampai hari ini, Jiyoon tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan rekan satu grup lainnya. Jiyoon menyatakan jika ia menyebutkan bahwa perusahaan mereka tidak memperlakukan Weeekly dengan baik dan para anggota dimarahi karena hal-hal kecil.

Jiyoon bahkan ingat satu contoh ketika seorang anggota staf mengatakan kepadanya untuk berhati-hati dengan apa yang ia kirim di Bubble. Aturan ketat tersebut membuat Jiyoon merasa frustasi untuk mematuhinya. Jiyoon tidak merinci bagaimana tepatnya ia dipaksa keluar dari grupnya.

Secara terbuka, Jiyoon menyatakan ia tidak ingin mendapatkan masalah dengan mantan agensinya. Jiyoon menyebutkan bagaimana para idola mengetahui semua postingan penggemar mereka dan dapat dengan mudah melihatnya. Dan perbincangan tersebut mengakhiri dengan membicarakan rencananya untuk kuliah.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait