Keren! Arsy Hermansyah Langsung Dilirik Produser Amerika Usai Lolos Semifinal WCOPA
Instagram/queenarsy
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Membanggakan, Ashanty jelaskan momen pertemuan dengan produser Amerika hingga penawaran yang diberikan kepada sang putri Arsy usai lolos semifinal lomba menyanyi internasional.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Bukan untuk liburan, pasangan ini sedang mengantarkan sang putri cantik Arsy Addara Musicia Nurhermansyah untuk mengikuti sebuah lomba menyanyi tingkat internasional. Kabar baiknya, penampilan memukau Arsy berhasil meloloskannya hingga ke babak semifinal.

Kabar membanggakan dari keluarga ini rupanya tak berhenti sampai di situ saja. Arsy rupanya juga sempat mendapatkan undangan dari produser Amerika Serikat setelah keberhasilannya tersebut.

Momen ini terungkap melalui vlog The Hermansyah A6 yang tayang pada hari ini, Sabtu (30/7). Mulanya Ashanty menjelaskan jika Arsy mendapatkan undangan bertemu produser di Amerika Serikat usai lolos ke semifinal di kompetisi menyanyi di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat tersebut. Namun Ashanty masih belum tahu tujuan di balik undangan yang didapatkan oleh putrinya. Ashanty hanya mengetahui jika hanya puluhan dari ratusan peserta yang mendapatkan undangan tersebut termasuk Arsy.

“Dia dapat panggilan dari produser sini untuk ketemu sama mereka, nah belum tahu nih dia disuruh ngapain. Karena dari semua peserta dari ratusan cuma puluhan yang dipanggil buat ketemu sama produser,” terang Ashanty.

Arsy ditemani kedua orangtuanya terlihat berbincang dengan seorang wanita. Senyum bocah tersebut langsung mengembang mendengarkan pujian yang ia dapat terkait suaranya.


Hingga akhirnya setelah pertemuan tersebut, Ashanty dan keluarga keluar ruangan dengan wajah semringah. Rupanya Arsy telah dilirik oleh salah satu produser di Amerika Serikat karena suara merdunya.

“Wah guys hari yang melelahkan, tapi Arsy dapet produser dari Amerika tadi kantornya di Las Vegas,” cerita Ashanty.

Ashanty lantas dengan bangga menjelaskan jika putrinya telah dilirik oleh produser Amerika. Tak tanggung-tanggung, kerennya mereka bahkan juga menawarkan untuk membuatkan Arsy single di sana.

And then aku seneng banget, dia (Arsy) diperhatikan sama salah satu judges-nya untuk dapat undangan bertemu dengan produser,” ungkapnya. “Jadi gini setelah acara semifinal, semua juri yang melihat anak-anak yang punya talenta dikasih undangan untuk ketemu mereka untuk diproduseri di Amerika. Makanya tadi dia nanya Arsy mau nggak kalau bolak-balik, akan dibuatkan single di Amerika. Oh my God, aah,” seru istri Anang Hermansyah.

Sayangnya, Ashanty belum mengungkapkan lebih jauh terkait penawaran tersebut. Terlepas dari itu, netizen yang menonton vlog keluarga ini tak kalah dibuat bangga dan kagum dengan Arsy terlebih prestasi yang ditorehkannya di usia yang masih sangat dini.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts