Donna Agnesia Ogah Tambah Momongan Lagi, Blak-Blakan Ungkap Alasan Masuk Akal
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia mengaku sudah merasa cukup punya 3 anak dengan Darius Sinathrya. Ia mempertimbangkan satu hal penting jadi tidak mau main-main soal urusan anak.

WowKeren - Donna Agnesia mengaku enggan menambah momongan. Ia merasa cukup telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Darius Sinathrya.

Alasan Donna tak mau menambah momongan ternyata cukup masuk akal. Ia memikirkan tentang biaya sekolah saat ini yang semakin mahal.

"Enggak," ujar Donna Agnesia sambil terkekeh saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini, seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Aku suka lihat bayi tapi kalau suruh punya lagi aduh sekolahnya mahal. Haha.."

Donna dan Darius rupanya memang tak main-main dalam hal kesiapan pendidikan anak. Mereka mengusahakan yang terbaik untuk masa depan anak-anak mereka.


"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orang tua solid banget terutama bicara soal biaya pendidikan (anak)," ungkap Donna. "Kita sadar banget bahwa itu enggak kecil, tapi kita sudah siapin semuanya."

Hal tersebut terbukti dari usaha Donna dan Darius ketika harus mengantarkan dua putra mereka, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya ke Prancis untuk masuk sekolah sepakbola. Tentunya biaya sekolah di Eropa sangat fantastis.

"Memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita," ucap Donna. "Selain yang sudah kita siapkan rezeki-rezeki baru pun ternyata ada."

Seperti diketahui, Donna Agnesia menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Selama lebih dari 15 tahun menikah, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait