Pengakuan Aurel Soal Jatah Uang Jajan Hingga 3 Digit Bikin Syok, Atta Halilintar Tanggapi Adem
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar buka suara terkait kehebohan yang terjadi usai Aurel Hermansyah mengungkapkan terkait jatah uang jajan yang didapatkannya hingga 3 digit bikin syok.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini muncul di vlog milik artis cantik Ussy Sulistiawaty. Pada kesempatan itu ia banyak mengungkapkan cerita menarik terkait kehidupan rumah tangganya bersama Atta Halilintar. Namun dari banyaknya isi obrolan mereka, jatah perihal uang jajan menjadi yang paling banyak disorot. Bukan tanpa sebab, pengakuan Aurel soal uang yang didapatkannya dari Atta dengan nominal fantastis ini lah yang sampai membuat Ussy auto syok.

Diberitakan sebelumnya jika Aurel menceritakan tentang uang jajan yang didapatkannya dari Atta setiap bulan. Jumlahnya yang mencapai angka tiga digit membuat Ussy pun tak kalah terkejutnya.

“Emang beda-beda? Atta kasihnya gimana? Bulanan misalnya buat kamu jajan 300 juta gitu?” tanya Ussy Sulistiawaty memastikan. “Ya duit jajan pokoknya duit jajan,” jawab Aurel Hermansyah.

Pengakuan Aurel pun cukup menjadi sorotan banyak netizen. Kini Atta Halilintar ikut memberikan tanggapannya. Namun tak membenarkan atau membantah, Atta hanya mengklarifikasi pengakuan tersebut dengan jawaban yang bijak dan adem.


Ayah satu anak ini hanya membahas terkait tanggung jawab yang ia miliki kepada Aurel. Atta bak tak ingin mempermasalahkan terkait jumlah atau nominalnya. Menurut Atta, ia hanya memberikan rezeki yang memang dimilikinya kepada sang istri tercinta.

“Ya namanya suami kewajibannya menafkahi istri," kata Atta Halilintar kepada rekan media di kawasan Jakarta, Rabu (10/8). “Alhamdulillah selama ada rezekinya yang bisa saya kasih ya insyaAllah,” sambungnya.

Terlepas dari masalah jatah uang jajan untuk Aurel, Atta hanya membenarkan jika dirinya bekerja keras demi keluarga. Terlebih ia berkaca pada kehidupannya dulu yang tak bisa mengenyam pendidikan tinggi, Atta tak ingin nasib sama dialami sang putri. Karena itu saat ini ia pun hanya fokus untuk bekerja keras demi masa depan buah hatinya, Ameena.

“Kita dulu nggak bisa sekolah, semoga kita kerja keras biar anak kita bisa sekolahnya bagus," ungkap Atta Halilintar. “Kita usahakan hasil kerja sekarang bisa sekolah anaknya bagus, masa depannya bagus," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait