Ngefans Berat, Nikita Mirzani Akui Pernah Jadikan Demian Aditya Sebagai Imajinasi Kotor
YouTube/CrazyNikmirREAL
Selebriti

Nikita Mirzani begitu bahagia ketika ngobrol dengan Demian Aditya yang disebut sebagai idolanya. Ia juga mengungkap kedekatannya dengan istri Demian, Sara Wijayanto.

WowKeren - Nikita Mirzani blak-blakan mengakui Demian Aditya pernah masuk dalam imajinasi kotornya. Hal ini diungkap Niki secara langsung pada Demian ketika ngobrol dalam vlog pribadinya.

Di konten YouTube-nya, Niki tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia karena bisa bertemu dengan Demian yang diakui sebagai idolanya. Ia bahkan mengaku menyukai suami Sara Wijayanto itu sejak dulu. Niki pun tak segan mengungkap Demian sempat masuk dalam imajinasi kotornya.

"Aku tuh happy banget, akhirnya di YouTube aku ada mas Demian. Laki-laki yang selalu aku suka dari dulu sampai sekarang, ngefans," kata Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real yang tayang pada Selasa (9/8). "Hah serius?" tanya Demian seakan tak percaya.

"Ngefans, ngefans aja," jelas Niki. "Pernah masuk ke imajinasi kotor aku. Tapi cuma sebatas imajinasi," sambung Niki blak-blakan yang membuat Demian terbahak.

Demian sendiri tak masalah Niki pernah menjadikannya sebagai imajinasi kotor. Ia punya alasan bijak terkait hal tersebut.

"Boleh kan?" tanya Niki. "Boleh banget, karena tiap orang kan beda-beda imajinasinya," ucap Demian.


Niki kemudian menceritakan sedikit tentang Demian yang jadi imajinasi kotornya. Selain Demian, ada Darius Sinathrya yang juga pernah jadi imajinasi kotor Niki.

"Aku itu pernah suka sama satu cowok, terus aku ngebayangin muka mas Demian," cerita Niki. "Terus sama Darius, juga masuk imajinasi kotor, cuma dua itu aja."

Bukan hanya mengidolakan Demian, Niki juga dekat dengan Sara Wijayanto. Bahkan Niki menganggap Sara sebagai sosok seorang kakak. Niki juga kerap menghubungi Sara untuk chat dan video call.

"Aku happy banget karena aku berasa punya kakak perempuan, karena kan aku gak punya kakak perempuan," ungkap Niki. "Kadang-kadang suka aku WhatsApp malam-malam 'lagi apa?' aku video call."

Niki pun berharap suatu saat nanti bisa mendapat sosok suami seperti Demian. "Mudah-mudahan aku bisa dapet suami kaya kak Sara ya," ucap Niki. "Amin, amin," timpal Demian.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait