Kang Tae Oh Pasang Ekspresi Nyesek Diputuskan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Dalam episode sebelumnya drama itu, Woo Young Woo (Park Eun Bin) diajak bertemu dengan saudari Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Namun ia mendengar kata-kata pahit dari saudari pria itu.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (11/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis potret adegan milik Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang mengisyaratkan perpisahan.

Dalam episode sebelumnya "Extraordinary Attorney Woo", Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan pengacara Hanbada melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Sekalian berada di sana, Woo Young Woo diajak bertemu dengan saudari Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan iparnya.

Pertemuan itu berlangsung tidak nyaman dan canggung, namun bagian terburuknya adalah reaksi saudara perempuan Lee Jun Ho terhadap Woo Young Woo. Wanita itu bahkan meminta Lee Jun Ho tidak memberi tahu orangtua mereka bahwa ia mengencani Woo Young Woo.

Saudari Lee jun Ho berkata, "Kamu harus membawa seorang wanita yang bisa membuatmu senang." Namun perkataan saudari Lee Jun Ho bisa didengar dengan jelas oleh Woo Young Woo membuatnya harus menghadapi tembok kenyataan lain.

Park Eun Bin & Kang Tae Oh Bakal Hadapi Kenyataan Pahit di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver


Foto adegan baru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo berniat memutuskan hubungannya dengan Lee Jun Ho. Dalam foto tersebut, keduanya kembali berada di pantai untuk mencari lumba-lumba.

Woo Young Woo menatap Lee Joon Ho dengan emosi yang rumit. Sedangkan Lee Joon Ho, yang tidak tahu bahwa Woo Young Woo mendengar apa yang dikatakan saudarinya, fokus mencari lumba-lumba untuk sang kekasih.

Bocoran adegan untuk episode "Extraordinary Attorney Woo" mendatang memperlihatkan Woo Young Woo yang mengakhiri hubungannya dengan Lee Jun Ho. "Kupikir lebih baik kita tidak berpacaran. Aku minta maaf," ungkap Woo Young Woo.

Foto adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" juga memperlihatkan reaksi Lee Jun Ho terhadap kata-kata memilukan yang diucapkan Woo Young Woo. Jarak di antara keduanya juga tampak jauh mendadak kenyataan pahit di antara keduanya.

Tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" menggoda, "Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan menghadapi tembok kenyataan yang tinggi dan kokoh. Silakan nantikan cerita kedua Pulau Jeju, di mana mereka akan mengalami titik balik."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts