Bertabur Visual, Sungjae BTOB hingga Jung Chae Yeon DIA Hadiri Sesi Baca Naskah 'Gold Spoon'
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC telah merilis foto-foto dan video pembacaan naskah drama barunya yang berjudul 'Gold Spoon'. Intip potret para pemeran dan penjelasan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (11/8), MBC merilis foto pembacaan naskah drama barunya yang berjudul "Gold Spoon". Acara ini tampak dihadiri oleh keempat pemeran utamanya yakni Sungjae BTOB, Jung Chae Yeon DIA (II), Yeonwoo eks Momoland dan Lee Jong Won.

"Gold Spoon" merupakan drama yang didasarkan pada webtoon berjudul serupa. Ceritanya berfokus pada seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang tiba-tiba menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae berperan sebagai Lee Seung Cheon, anak dari keluarga miskin yang tiba-tiba berubah jadi anak orang kaya usai makan dengan sendok emas ajaib. Karena itulah kehidupannya langsung berubah drastis.

Selain keempatnya, acara ini juga dihadiri oleh sutradara Song Hyun Wook dan penulis naskah Yoon Eun Kyung dan Kim Eun Hee. Sejumlah pemeran pendukung seperti aktor Choi Won Young, Han Chae Ah, Choi Dae Chul dan Son Yeo Eun juga hadir di lokasi tersebut.

Para aktor memancarkan sinergi yang kuat bahkan dalam pertemuan pertama mereka. Mereka juga terlihat akrab dengan satu sama lain meski berbeda generasi.

Sebelum pembacaan naskah dimulai, sutradara Song Hyun Wook berkata, "Aku pikir kita harus melakukannya sambil melawan cuaca panas. Tapi kuharap kita bisa menyelesaikannya dengan baik dengan saling menjaga dan menyemangati."


Bertabur Visual, Sungjae BTOB hingga Jung Chae Yeon DIA Hadiri Sesi Baca Naskah \'Gold Spoon\'

Source: MBC

Begitu acara utama dimulai, para aktor langsung tenggelam ke dalam perannya masing-masing. Mereka membacakan dialognya dengan sungguh-sungguh sambil menunjukkan ekspresi yang tepat.

Sungjae yang berperan sebagai Lee Seung Cheon menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dengan mengungkap sisi manisnya. Ia juga mempu melawan perasaan gugup saat berakting dengan pemeran yang lain.

Lee Jong Won yang berperan sebagai Hwang Tae Yong juga lihai dalam menggambarkan kehidupan seorang pemuda kaya sekaligus miskin. Secara khusus, dia terus menunjukkan chemistry luar biasa dengan Sungjae selama acara berlangsung.

Jung Chae Yeon yang berperan sebagai putri konglomerat bernama Na Joo Hee juga berhasil memukau semua orang dengan paras cantik dan aktingnya yang mumpuni. Sedangkan Yeonwoo sukses membuat bangga saat menunjukkan sinkronisasi yang tinggi dengan karakternya yang bernama Oh Yeo Jin.

Para pemeran yang lain juga tak kalah mengesankan saat membaca bagiannya. Mereka segera merasuk ke dalam karakternya sehingga pemirsa dapat mengantisipasi sebuah drama berkualitas dengan naskah menarik dan aktor yang terpercaya.

Sementara itu, "Gold Spoon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait