Penampilan Kece Sandra Dewi Tenteng Tas Rp155 Juta, Bagian Kaki Justru Bikin Salfok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan unggahan pamer penampilan kece di akun Instagram. Namun netizen malah heboh menyoroti bagian kaki Sandra yang terlihat tak biasa.

WowKeren - Sandra Dewi kerap membagikan foto penampilan cantik di akun Instagram pribadi. Unggahan foto istri Havey Moeis ini pun selalu mendapat pujian selangit dari warganet.

Namun dalam unggahan pada Jumat (26/8), postingan Sandra membuat netizen jadi salah fokus. Dalam unggahannya, Sandra membagikan dua buah foto pamer penampilan kece.

Ibu dua anak ini tampil memakai atasan tank top warna hijau yang dipadukan dengan celana pendek. Ia juga tampak menenteng sebuah tas. Penampilan Sandra makin kece dengan rambut diurai yang dihiasi dengan bandana.

Sandra Dewi

Instagram

Sekilas tampak tak ada yang salah dengan penampilan Sandra. Namun netizen justru menyoroti bagian kaki aktris 39 tahun itu yang terlihat tak seperti biasa.


"Tumben ci.. kakinya sampai aku zoom berkali2," kata akun @lin***. "Salfok sama kakinya bund," sambung akun @yeo***. "Kaki nya kenapa????" seru akun @mama***. "Salfok kakinya," komentar akun @nove***.

Sandra Dewi

Instagram

Netizen juga menyoroti bagian kaki Sandra Dewi di akun @hermes.selebriti. Akun ini menginformasikan bahwa tas yang ditenteng Sandra itu senilai Rp 155 juta.

"#sandradewi using #Hermes mini lindy feu clemence leather with gold hardware Rp 155.875.000 / $10,750.00 ($1 : 14.500) Source madisonavenuecouture.com," tulis akun @hermes.selebriti pada Sabtu (27/8).

"Kakinya kenapa ya kaya skt," kata akun @rynd***. "Salfok ke kakinya apa krna kena bayangan," sambung akun @tyno***. "@tyno*** gara2 komen ini mampir ke ignya, klo dilihat dr bbrp foto terakhir kayaknya kaki yg kanan sakit itu," timpal akun @juni***. "Aku jadi ikutan liat bund... smpe liat foto yg lain juga ada bund yg ky bgtu kakinya.. ky make obat tradisional," seru akun @desy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait