Viral Coretan Protes Warga Usai Baim Wong Kunjungi Lokasi Kebakaran
Instagram
Selebriti

Baim tampa berkunjung melihat kondisi lokasi kebakaran. Ayah Kiano Tiger Wong itu juga secara khusus menyambangi warung tegal (warteg) yang selamat dari musibah kebakaran.

WowKeren - Baim Wong termasuk salah satu selebriti yang gemar memberikan bantuan untuk orang yang membutuhkan. Beberapa waktu lalu, suami Paula Verhoeven itu sempat mengunjungi lokasi kebakaran hebat di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Kedatangan Baim ke sana dengan maksud kondisi lokasi kebakaran. Ayah Kiano Tiger Wong itu juga secara khusus menyambangi warung tegal (warteg) yang selamat dari musibah kebakaran.

Baim sempat mewawancarai pemilik warteg yang bernama Pesona Dua Putri. Namun, tiba-tiba sang ibu meminta bantuan kepada Baim untuk memperbaiki listrik yang mati di warungnya agar dapat kembali menjalankan usahanya.

"Kalo boleh minta dibantu Mas Baim supaya listrik bisa nyala," ujar ibu pemilik warteg. Namun permintaan bantuan itu tidak serta merta disetujui oleh Baim. Pria itu mengatakan ingin mengutamakan korban lainnya yang rumahnya hancur terbakar.


Warga Protes Usai Baim Wong Kunjungi Warteg Yang Selamat Dari Musibah Kebakaran

Source: TikTok

"Sekarang, kalau ibu mau dibantu, ibu paling beruntung. Apalagi mereka (korban lainnya)? Harusnya ibu mikirin mereka. Sekarang ada baiknya kita mikirin mereka, saya juga lagi bingung mikirin mereka gimana mereka bangun rumahnya," tutur Baim.

Baim menambahkan, "Kalau pun ada bantuan, semoga cepat ya. Sekarang pikirin mereka dulu." Usai kunjungan Baim itu, warteg tersebut mendadak dipenuhi oleh coretan yang rupanya berisi protes dari warga setempat.

Dari sebuah video yang viral di TikTok, terlihat tulisan yang diduga adalah bentuk protes warga kepada Baim. "Konten terus Bos Que. Bantu mah ngga," bunyi salah satu tulisan di dinding warteg. "Tidak menerima kunjungan. Hanya menerima materi!!!," isi tulisan lain. "Caper ko sama yg berduka," sambung tulisan lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya aksi Baim Wong menuai reaksi negatif publik. Sebelumnya ketika sang aktor berniat mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week, banyak yang memberikan kritikan menyebut Baim tidak pantas melakukannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait