Karina aespa Bingung Saat Diminta Reporter Pose di Premiere Film, Ini yang Terjadi
Instagram
Selebriti

Pada kesempatan tersebut, Karina mengenakan atasan putih sederhana dan pakaian jeans biru dan berpose untuk kamera di dinding foto. Tak perlu diragukan lagi, penyanyi kelahiran 2000 tersebut tampak cantik.

WowKeren - Karina aespa diundang ke pemutaran perdana "Confidential Assignment 2", film yang dibintangi Yoona Girls' Generation. Karina pergi untuk menunjukkan dukungannya dan terjadi hal lucu saat ini berpose di depan kamera media.

Pada kesempatan tersebut, Karina mengenakan atasan putih sederhana dan pakaian jeans biru dan berpose untuk kamera di dinding foto. Tak perlu diragukan lagi, penyanyi kelahiran 2000 tersebut tampak cantik dengan rambut hitamnya.

Di tengah kilatan lampu kamera, Karina terlihat tiba-tiba mengucapkan sesuatu sebelum menghentikan posenya. Pelantun "Girls" itu tampak bingung sejenak sebelum menunjukkan kembali senyumnya.

Karina aespa Bingung Saat Diminta Reporter Pose di Premiere Film, Ini yang Terjadi Karina aespa Bingung Saat Diminta Reporter Pose di Premiere Film, Ini yang Terjadi

OSEN


Bahkan, seseorang berteriak agar Karina melihat ke kiri. Ungkapan itu disalahartikan oleh Karina sebagai "hentikan antusiasme," membuatnya bingung. Lagipula, tidak mungkin dia bisa menghentikan kegembiraannya tentang film baru Yoona.

Meski kesalahan imut itu segera viral di situs komunitas, sepertinya Karina masih belum mengetahuinya. Dia mengirim pesan kepada penggemar melalui Dear U. Bubble untuk membicarakan momen tersebut.

"Dan kenapa seseorang menyuruhku menghentikan antusiasmeku di dinding foto? Aku tiba-tiba memikirkannya dan itu lucu. Apakah itu [kata slang] yang sedang tren baru-baru ini?" tulis Karina.

Sepertinya momen itu benar-benar meninggalkan kesan pada Karina. Dengan cara klip itu menyebar di media sosial, tinggal menunggu waktu saja sebelum dia tahu apa yang sebenarnya terjadi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru