Hobi Joy Red Velvet Pose 'Mak Comblang' Bareng 2 Lawan Main Ganteng Ramai Dibicarakan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pose menggemaskan andalan Joy Red Velvet ketika di red carpet bersama dengan 2 lawan main tampan pada proyek drama langsung menjadi perbincangan Knetz.

WowKeren - Joy Red Velvet memang tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan publik. Tidak hanya karena visual yang memukau tapi juga tingkahnya yang dinilai menggemaskan.

Kali ini, giliran "kebiasaan" unik Joy selama konferensi pers drama yang dibicarakan. Pada konferensi pers drama Kakao TV "Once Upon a Small Town" baru-baru ini tampak mengingatkan dengan tahun 2017 lalu.

Joy tampak menarik tangan kedua lawan main tampannya, Choo Yeong Woo dan Baek Sung Chul untuk membentuk hati bersama. Sedang, ia di tengah-tengah melakukan pose yang lain.

Potret Joy Red Velvet bareng 2 lawan main drama

Sumber: Instiz

Momen ini juga terjadi pada konferensi pers drama debut Joy, tvN "The Liar and His Lover". Lee Hyun Woo sampai tertawa heran dan tak habis pikir ketika diminta berpose romantis bersama Lee Seo Won.


Choo Yeong Woo dan Baek Sung Chul tidak hanya di konferensi pers diminta melakukan pose tersebut. Pada 2 momen berbeda, Joy juga meminta keduanya untuk berpose membentuk hati bersama.

Potret Joy Red Velvet bareng 2 lawan main drama

Sumber: Instiz

Momen Joy di tengah-tengah 2 aktor tampan ini langsung menjadi perbincangan Knetz di komunitas online. Mereka lagi-lagi dibuat gemas dengan idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1996 ini.

"Vibe idol kekeke imut," ucap salah seorang Knetz. "Ah sangat lucu kekekeke," kata lainnya. "Dia tersenyum sangat cerah kekekekekekekekekekeke," ungkap lainnya. "Senyumnya luar biasa, sangat cantik kekekekeke," ujar lainnya.

"Park Soyoung pembuat pose hati kekekekekekekekekekeke," terang lainnya. "Kekekekekekekekekekekekeke sisi Joy yang tak pernah berubah," seru lainnya. "Aku selalu tersenyum setiap aku melihat Joy tersenyum keke Dia sangat cantik dan menggemaskan kekeke," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru