Secret Number Bakal Hadir, Festival Musik di Korea Ditunda Akibat Badai Topan Hinnamnor
Twitter/5ecretNumber
Selebriti

Baru-baru ini, K-Pop Idol Festival (KIF) 2022 mengumumkan adanya penundaan jadwal karena di Korea sendiri sedang menghadapi badai topan Hinnamnor yang dahsyat.

WowKeren - Dalam rangka menggelar konser di Korea Selatan, penggemar Secret Number harus bersabar terlebih dahulu karena baru-baru ini diumumkan bahwa penyelenggara acara musik K-Pop Idol Festival (KIF) 2022 terpaksa ditunda. Penundaan ini berkaitan dengan kondisi cuaca yang sedang terjadi di Korea Selatan.

Pada Selasa (6/9), penyelenggara KIF memberi pernyataan resmi atas penundaan festival musik tersebut. Terungkap bahwa penundaan jadwal konser dikarenakan adanya topan Hinnamnor.

"Halo, kami 2022 KIF. Dengan ini, kami informasikan bahwa K-Pop Idol Festival yang dijadwalkan di Song-do Moonlight Festival Park telah ditunda untuk sementara. Ini akan mengadakan festival yang lebih baik dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti geografis dan lokasi situasi penyelenggara dan festival. Terima kasih banyak atas minat dan cinta Anda yang berkelanjutan, dan kami akan kembali dengan penampilan yang lebih kuat," ungkap pernyataan penyelenggara acara.

Dengan ditundanya jadwal acara, hal ini secara otomatis membuat deretan line up artis yang tampil di KIF terpaksa tidak jadi manggung. Seperti diketahui, acara ini dimeriahkan oleh Kim Chung Ha, LABOUM, Kang Daniel, The Boyz, Brave Girls, Oh My Girl, BTOB dan masih banyak lagi.


Dalam perihal ini, banyak penggemar yang merasa khawatir akan keadaan di Korea. Pasalnya, baru-baru ini dilaporkan bahwa terjadinya badai topan Hinnamnor yang terjadi sejak awal bulan September lalu.

Badai topan tersebut termasuk dalam kategori fenomena alam yang memicu terjadinya tsunami. Banyak yang menyampaikan kekhawatiran mereka terhadap warga Korea untuk tetap waspada.

Di samping itu, Secret Number telah menunjukkan popularitasnya ketika tampil di Indonesia. Kedatangan girl grup di bawah naungan Vine Entertainment ini sendiri mendapat antusias tinggi saat membawakan lagu-lagu hits mereka.

Sementara itu, fenomena alam yang mengkhawatirkan ini belum diketahui kapan surutnya. Selama belum diumumkan tingkat keamanannya, penyelenggara festival musik ini akan segera mengumumkan jadwal terbaru selanjutnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait