Oki Setiana Dewi Bereaksi Manis Saat Kena Prank Ugly Cake, Gaya Obrolan dengan Teman Bikin Salfok
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi berikan reaksi manis saat kena prank “ugly cake” yang dilakukan oleh sang adik, Ria Ricis. Momen Oki ngobrol bareng teman terekam, sontak bikin netizen salfok ke hal ini.

WowKeren - Media sosial kembali diramaikan dengan sebuah tren prank yang sedang ramai diikuti para penggunanya. Kali ini ada tren prank “ugly cake” yang bahkan sudah dilakukan oleh banyak selebriti Indonesia. Salah satunya ada YouTuber Ria Ricis yang menjahili sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Prank ini sendiri mengharuskan pengikutnya untuk mengirimkan gambar kue-kue dengan hasil yang tidak sesuai ekspektasi. Mereka akan berpura-pura tengah membantu teman yang menjual kue-kue tersebut dan meminta target mereka untuk membantu membeli. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh Ricis kepada sang kakak.

Ricis berpura-pura jika ia tengah membantu menjual hasil kue-kue tersebut kepada Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi yang saat itu sedang bersama teman-temannya langsung menawarkan dan menunjukkan foto-foto kue itu. Tawa sontak pecah di antara mereka.

Tak sampai di situ, Oki Setiana Dewi juga sempat menawarkannya kepada sang putri yang langsung dapat penolakan. Saat itu Oki terdengar juga sempat menegur anaknya yang berkomentar miring.

“Nggak papa kita bantuin, mau beli nggak?” tanya Oki. “Jelek,” jawab buah hatinya. “Jangan gitu, ini orang jualan. Mau beli nggak? Kasihan biar kita beli,” ucap Oki lagi meyakinkan.


Meski tak bisa menahan tawa, Oki terdengar berusaha membantu. Ia berulang kali menawarkan kepada teman-temannya dengan berbicara dalam Bahasa Arab. Hingga akhirnya Oki memberikan solusi terbaik untuk tetap membeli kue tersebut untuk dibagikan nantinya.

“Dek nggak ada yang mau beli dek gimana dong,” ungkap Oki. “Nggak papa lah dek, beli aja semuanya, tapi nanti kita kasih ke orang kita potong-potong,” katanya sembari tertawa ngakak lagi.

Jawaban manis Oki Setiana Dewi yang berusaha untuk membantu dengan membeli kue tersebut sontak memancing rasa salut. Di sisi lain, gaya obrolan Oki dengan teman-temannya dalam Bahasa Arab tak kalah bikin salfok sejumlah netizen. Mereka mengaku dibuat iri dan kagum dengan circle pertemanan kakak Ria Ricis ini.

Baiikk bgtt dibeli semua, giginya lepass duluu wkwkwkww,” kelakar @yosi*****. “Saya malah kagum sama ustadzah OKI ketika bicara bahasa arab...Maa syaa Allah senang dengar nya,” kata @sarin****. “Aku malah salfok sama bahasa arabnhya,” sahut @rina**** menambahkan emoji tersenyum. “Kagum dengan circle ustadzah oki ketika berkomunikasi pakek bahasa arab,” imbuh akun @atin***.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait