Punya Suami Koki, Gimbab Buatan Tiffany Joy Istri Chef Arnold Jadi Perbincangan
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Tiffany Joy istri Chef Arnold memamerkan keterampilan memasak gimbab melalui laman Instagram pribadinya. Dikenal memiliki suami Chef, intip seperti apa kemampuan memasak Tiffany itu.

WowKeren - Rumah tangga koki terkenal Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Joy dikenal selalu romantis serta harmonis. Kebahagiaan pasangan asal Surabaya itu kian bertambah usai kehadiran putra pertama mereka, Arthur.

Kebahagiaan keluarga kecil itu tergambar dari video yang dibagikan Tiffany belum lama ini. Melalui laman Instagram pribadinya, Tiffany mengabadikan momen ia tengah memasak untuk Chef Arnold dan Arthur.

Meski memiliki suami chef, Tiffany ternyata juga pandai dalam memasak. Hal itu dibuktikan ketika ia membuat gimbab spesial untuk suami dan sang buah hati. Dalam kesempatan itu, Tiffany mencampurkan nasi dengan beberapa toping seperti telur, daging, dan kimchi.

Ibu satu anak itu kemudian menambahkan beberapa sayuran dan menggulungnya jadi satu layaknya gimbab pada umumnya. Tak lupa, Tiffany menambahkan rumput laut dan taburan wijen.

Gimbab ala Tiffany itu semakin menggugah selera usai ia memotongnya menjadi dua bagian. Tampak daging tebal dan lelehan kuning telur yang dimasak setengah matang bercampur jadi satu dalam satu gigitan gimbab lezat.


Ekspresi wajah Arthur terlihat begitu bahagia usai gimbab buatan sang ibu siap dihidangkan. Begitu juga Chef Arnold yang tampak bersemangat untuk menyantap gimbab buatan sang istri.

Terdengar Chef Arnold menyuarakan denguman "Ehmmm" yang mengisyaratkan gimbab buatan sang istri begitu lezat. Tiffany sendiri mengaku ingin membuat gimbab usia melihat trend yang ramai di media sosial. "Gimbab lipat gara2 Woo Young Woo 👯‍♀️ 🐳," tulis Tiffany melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (4/9).

Postingan Tiffany itu sontak mendapat beragam respons dari para warganet. Mereka memuji keterampilan memasak Tiffany dan tak mengandalkan sang suami yang dikenal sebagai chef ternama.

"Arthur HA! 😍 Chef Arnold Hhmmm 👌," komentar @cl**. "The way chef arnold said : eehhmmm 😁," ujar @dw**. "HA gemasss, terlihat enak," ungkap @ay**. "Suka chef Arnold bilang 'hhmmmmmm' 😂😂😂," kata @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait