Andre Taulany 'Ketua Geng' Pamit ke Amerika Bareng Full Team The Prediksi, Ikutan NYFW 2022?
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Andre Taulany mengabarkan geng motornya, The Prediksi akan berangkat ke Amerika Serikat. Ia bersyukur karena perjalanan kali ini diikuti oleh 13 anggota lengkap.

WowKeren - Andre Taulany mengabarkan bahwa geng motornya, "The Prediksi" berangkat ke Amerika Serikat. Ia mengucap syukur karena keberangkatan kali ini ke Negeri Paman Sam diikuti oleh seluruh anggota yang berjumlah 13 orang.

"Alhamdulillah lengkappp 13 member PREDIKSI GOES TO USA," tulis Andre Taulany di Instagram pada Kamis (15/9).

Andre tak ketinggalan meminta doa agar perjalanan bersama The Prediksi ke Amerika diberi kelancaran. "Bismillah .. semoga Lancar sehat semua selamat sampai tujuan dan kembali ke indonesia dgn selamat … Aamiin," ungkap Andre Taulany yang diketahui menjabat sebagai ketua The Prediksi.

Dalam foto, Andre bersama Geng Prediksi berfoto bersama di area bandara. Mereka yang kompak memakai jaket yang sama pun sudah siap dengan koper dan tas untuk pergi ke Amerika.


Dengan Andre Taulany sebagai ketua, geng The Prediksi terdiri dari Soleh Solihun, Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, Gading Marten, Surya Insomnia, Imam Darto, Ananda Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro dan Ronal Surapradja sebagai anggotanya.

Netizen ramai mengomentari postingan Andre dengan beragam respon. Selain mendoakan keselamatan di jalan, netizen juga mengaku tak sabar menyaksikan vlog geng The Prediksi. Ada juga netizen yang penasaran apakah The Prediksi akan ikut NYFW 2022 yang sedang digelar dan dimeriahkan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Enzy Storia hingga Raline Shah.

"Paling ditunggu ini Vlog nya," kata akun @yosep***. "Aamiin YRA Alhamdulillaah....Fii amanillaah....Safe flight ya.... Jaya, jaya, jaya....!!" sambung akun @murty***. "Ditunggu vlognyaa," tambah akun @dodoy***.

"Siapin waktu yg banyak nih buat nonton vlog mereka," seru akun @wendy***. "Jarang jarang loh touring lengkap begini anggotanya. Moment langkaa," imbuh akun @erina***. "Lagi musim ke usa apa ikut nyfw sekalian anw safe flight prediksi!" komentar akun @gerna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru