Laris Manis, Jadwal Manggung IVE Bak Sedang Lakukan Tur Nasional
Instagram/ivestarship
Selebriti

Setelah comeback 'After LIKE' sukses, IVE punya jadwal manggung di festival-festival universitas di Korea Selatan. Saking padat dan banyaknya, jadwal mereka disebut seperti tur nasional.

WowKeren - IVE telah sukses dengan single ke-3 mereka, "After LIKE" yang berkali-kali menang di sejumlah acara musik televisi. Selama sabulan ke depan, Jang Won Young cs akan manggung di festival-festival sekolah.

Pada Rabu (14/9), postingan tentang jadwal IVE di festival-festival diangkat di forum online. OP berpendapat bahwa jadwal IVE sudah seperti tur konser nasional.

Postingan tersebut memperlihatkan jadwal pertunjukan IVE yang cukup padat. IVE bakal manggung di festival dan acara universitas besar di seluruh Korea Selatan mulai dari 17 September hingga 8 Oktober.

Sejauh ini, IVE rencananya bakal tampil di Universitas Dongeui, Universitas Semyung, Universitas Yeoju, Universitas Yeungnam, Universitas Budaya Keimyung, Universitas Sungkyunkwan, dan Universitas Chungbuk. Nama-nama yang sudah disebutkan pun bukan semuanya melainkan bisa ditambahkan lagi.


Laris Manis, Jadwal Manggung IVE Bak Sedang Lakukan Tur Nasional

Source: Kbizoom

OP juga mengatakan ada sekolah yang belum mempunyai formasi resmi. Sehingga akan ada informasi tambahan terkait jadwal festival IVE.

Penggemar yang melihat betapa IVE laris manis diundang festival-festival universitas Korea Selatan pun ikut senang. Dengan tampil di depan lebih banyak orang, diharapkan IVE akan semakin mendapat lebih banyak cinta.

"Masuk akal.. mereka kan unIVErsitas," kata salah satu netizen. "Yes, banyak pekerjaan. Kalian tahu artis akan mendapatkan banyak uang dari panggung seperti ini. Senang sekali mereka tampil di gigs," sahut netizen lain. "Wow, itu udah macam tur nasional," imbuh yang lain.

Sementara itu, IVE telah mendapatkan 30 trofi kemenangan di acara musik meski baru merilis 3 single seperti "ELEVEN", "Love Dive" dan "After Like". Mereka juga telah mencetak penjualan album fisik yang mengesankan dengan total 1.111.177 copy terjual, peringkat pertama di “Album Chart” Musim Gugur dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi grup perwakilan generasi ke-4 Kpop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru