Kesampingkan Ego, Prince William-Kate Middleton Dan Harry-Meghan Dilaporkan Makan Malam Bareng
Instagram/princeandprincessofwales
Selebriti

Pangeran Harry, Meghan Markle, Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan makan malam bersama di tengah proses pemakaman Ratu Elizabeth II usai sempat dikabarkan bersitegang.

WowKeren - Pesemayaman jenazah Ratu Elizabeth II telah resmi dimulai. Peti mati Ratu Elizabeth II kini berada di Westminster Hall. Sebelum diberangkatkan ke Westminster Hall, peti mati Ratu terlebih dahulu bermalam di Istana Buckingham.

Kedatangan peti mati Ratu disambut haru oleh sejumlah keluarga bangsawan. Tak terkecuali Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini telah memutuskan pindah ke Amerika dan meninggalkan tugas kerajaan.

Desas-desus pertikaian Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan telah menjadi pemberitaan hangat sepanjang tahun 2022. Kini, pasangan itu juga keluarga kerajaan mengesampingkan ego masing-masing demi memberi penghormatan terakhir pada mendiang Ratu Elizabeth II.

Bahkan beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan sempat makan malam bersama Duke adn Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton. Momen langka itu terjadi di malam usai peti mati Ratu tiba di Istana Buckingham.


Bahkan makan malam itu juga dihadiri sederet keluarga bangsawan yang lain. Orang dalam membenarkan bahwa suasana pemakaman Ratu terkondisi dengan baik dan semua keluarga kerajaan akur. Sumber itu menyebut masing-masing keluarga bangsawan sepakat untuk mengesampingkan ego demi Ratu Elizabeth II.

"Ini adalah tanda terbaru bahwa saudara-saudara telah mengesampingkan hubungan tegang mereka untuk menghadirkan front persatuan saat Keluarga Kerajaan berduka atas meninggalnya Yang Mulia," klaim orang dalam kepada Page Six.

Sementara itu, keakraban kedua Duke and Duchess itu telah lebih dulu terbukti kala mereka mengunjungi Kastil Windsor bersama untuk menyapa para warga Inggris yang datang untuk memberi penghormatan terakhir untuk Ratu. Kemunculan keempat bangsawan itu disebut menjadi momen perdana mereka berada di depan umum sejak Pangeran Harry dan Meghan pindah ke Amerika pada 2020 lalu.

Kabar yang beredar menyebut Pangeran William sengaja mengajak sang adik bergabung dengannya dan Kate untuk melihat upeti dan rangkaian bunga yang ditinggalkan rakyat Inggris. Tak disangka, Pangeran Harry dan Meghan juga tak menolak dan menerima tawaran Duke of Cambridge and Wales itu. Momen itu menandakan bahwa hubungan kedua belah keluarga berangsur membaik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru