7 Potret Peran Suho EXO Di Drama dan Film, Bakal Comeback Bareng Han Ji Min-Lee Min Ki
TV

Suho EXO dikonfirmasi untuk berperan dalam drama JTBC yang berjudul 'Hip'. Hal ini menjadi perbincangan hangat, pasalnya ini menjadi comeback idol SM Entertainment tersebut setelah empat tahun lamanya.

WowKeren - Kabar bahagia bagi penggemar Suho, pasalnya sang idol dikonfirmasi untuk berperan dalam drama JTBC yang berjudul "Hip". Member EXO ini akan beradu akting dengan Han Ji Min dan Lee Min Ki sebagai pemeran utama. "Hip" menceritakan berbagai peristiwa yang terungkap di pedesaan. Proses syuting akan dimulai setelah pembacaan naskah pertama digelar dan drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Kabar comebacknya Suho menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ini menjadi comeback Suho setelah empat tahun lamanya. Melihat latar belakang tim produksi serta jajaran pemeran yang mengesankan, "Hip" akhirnya menuai antisipasi tinggi dari pemirsa.

Sementara itu, Suho muncul sebagai cameo di "To the Beautiful You" pada tahun 2012 bersama member EXO. Pemilik nama lahir Kim Jun Myeon ini telah membintangi drama dan film sepanjang kariernya. Intip yuk deretan potret Suho saat bermain proyek drama hingga film yuk!

(wk/rosi)

1. 'Prime Minister and I'


'Prime Minister and I'

Suho menjajal pengalaman pertamanya berakting di layar kaca. Ia terpilih menjadi cameo dalam serial Yoona Girls' Generation, "Prime Minister and I". Ia bermain sebagai karakter remaja bernama Han Tae Woong yang merupakan putra Lee Bum Soo dan anak tiri Yoona dalam drama tersebut. Han Tae Woong merupakan seorang anggota band gereja. Suho muncul sebagai cameo dalam episode 10 hingga 12.

2. 'How Are You Bread'


'How Are You Bread'

"How Are You Bread" adalah drama web Korea Selatan-Tiongkok yang dibintangi Suho dengan Lee Se Young. Dalam perannya kali ini, Suho bermain sebagai Ha Do Woo, seorang koki kue pastry. Ia membuat roti yang mampu mengabulkan keinginan orang. Suho tampil tampan dalam balutan busana chef sebagai Ha Do Woo.

3. 'One Way Trip'


'One Way Trip'

Peran Suho sebagai Sang Woo di film "One Way Trip" juga tak kalah mencuri perhatian. Karakternya digambarkan sebagai seorang yang akan berangkat wajib militer serta memiliki persahabatan dengan Yong Bi (Ji Soo), pemuda pengangguran, Ji Gong (Ryu Jun Yeol) yang terus dipaksa orangtuanya untuk belajar, dan Doo Man (Kim Hee Chan), atlet universitas yang payah. Film ini sendiri menggambarkan persahabatan empat orang yang mengalami transisi dari remaja menuju dewasa.

4. 'The Universe's Star'


'The Universe's Star'

"The Universe's Star", merupakan drama salah satu dari trilogi drama "Three Color Fantasy" oleh MBC dan Naver. "The Universe's Star" adalah kisah cinta antara penyanyi-penulis lagu berbakat Woo-joo dan Byul, seorang siswa berusia 19 tahun yang menjadi Grim Reaper setelah meninggal dalam kecelakaan. Suho kali ini bermain sebagai Woo Joo dan beradu akting dengan Ji Woo.

5. 'Rich Man, Poor Woman'


'Rich Man, Poor Woman'

Dalam "Rich Man, Poor Woman", sebuah remake dari komedi romantis Jepang 2012 dengan judul yang sama, Suho mengambil peran utama sebagai Lee Yoo Chan. Karakternya digambarkan sebagai CEO yang brilian dan inovatif hingga mendapatkan julukan "Steve Jobs dari Korea."

Karena perannya yang didasarkan seperti Steve Jobs, Suho menonton banyak film tentang tokoh publik tersebut. Ia juga menonton drama versi Jepang lebih dari sekali. Menurut Suho, Lee Yoo Chan adalah jenius yang menyendiri sehingga ia banyak menonton akting Robert Downey Jr. sebagai karakter "Iron Man" untuk mendukung persiapan akting.

6. 'Student A'


'Student A'

"Student A" merupakan film Korea yang ceritanya diadaptasi oleh webtoon populer. Suho sendiri bermain sebagai Jae Hee, teman virtual Jang Mi Rae (Kim Hwan Hee). Ia menghabiskan hari-harinya dengan memberikan dukungan untuk Jang Mi Rae yang ternyata dibully oleh teman-temannya di sekolah. Dalam perannya sebagai Jae Hee, Suho mengubah gaya rambutnya menjadi berponi serta warna pirang terang.

7. 'The Present '


'The Present '

"The Present" merupakan proyek akting terakhir Suho. Ia memerankan karakter bernama Ha Neul, pemuda yang optimis dan penuh semangat. Ha Neul dalam keseharaiannya selalu mengenakan kacamata serta memiliki workshop. Suho beradu akting dengan aktor senior Shin Ha Kyun dan aktris Kim Seul Gi dalam proyek aktingnya kali ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait