Sediakan Layanan Istri Palsu, Park Min Young Galau Terjebak Cinta Segitiga di 'Love in Contract'
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Love in Contract', tvN merilis potret galau Park Min Young saat terjebak cinta segitiga. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - TvN semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Love in Contract". Salah satunya dengan merilis foto adegan Park Min Young yang berperan sebagai Choi Sang Eun.

Choi Sang Eun digambarkan sebagai seorang wanita yang menyediakan layanan istri palsu untuk dibawa ke pertemuan sosial. Dia terlibat pernikahan kontrak dengan dua pria tampan yakni Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perubahan suasana hati Choi Sang Eun setelah memutuskan berhenti dari pekerjaannya. Dia mulai merasakan getaran-getaran cinta hingga terjebak dalam emosi yang kompleks.

Foto pertama memperlihatkan potret Choi Sang Eun yang sedang galau dan melamun. Matanya tampak berkaca-kaca dan ekspresi wajahnya dipenuhi dengan kerinduan.

Saat Choi Sang Eun berhenti dari pekerjaannya, dia tiba-tiba menyadari perasaannya untuk Jung Ji Ho, pria yang telah "menjadi suaminya" setiap Senin, Rabu dan Jumat selama lima tahun terakhir. Karena itulah romansa mereka mulai berkembang usai kontrak pernikahannya berakhir.


Sediakan Layanan Istri Palsu, Park Min Young Galau Terjebak Cinta Segitiga di \'Love in Contract\'

Source: tvN

Namun Choi Sang Eun juga akan membuat hati pemirsa berdebar saat dia mulai menjalani pernikahan kontrak dengan aktor papan atas Kang Hae Jin. Mereka selalu berusaha menghindari perhatian publik, dan hubungan keduanya akan membuat Jung Ji Ho terganggu.

Terlepas dari chemistry mereka yang tak terbantahkan, Kang Hae Jin dan Choi Sang Eun mungkin memiliki beberapa sejarah bersama. Hal itu adalah ancaman besar untuk hubungan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho.

Pada akhirnya, perilisan foto adegan di atas membuat pemirsa semakin mengantisipasi perjalanan cinta segitiga Choi Sang Eun, Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin. Pemirsa juga penasaran tentang siapa yang akhirnya dipilih Choi Sang Eun sebagai suami aslinya.

Sementata itu, "Love in Contract" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Adamas" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "My Roommate Is A Gumiho" ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru