Suho EXO Jadi Cameo di Serial Yoona SNSD 'Prime Minister and I'
TV

Suho memerankan karakter bernama Han Tae Woong, teman dari putra tiri Yoona yang merupakan anggota band gereja.

WowKeren - Suho EXO menjajal pengalaman pertamanya berakting di layar kaca. Ia terpilin menjadi cameo dalam serial Yoona Girls' Generation, "Prime Minister and I". Dalam serial tersebut ia memerankan karakter remaja bernama Han Tae Woong.

Han Tae Woong dikisahkan sebagai teman dari putra Lee Bum Soo dan anak tiri Yoona. Karakternya diceritakan sebagai seorang anggota band gereja. Kabarnya, ini akan menjadi awal dari karir Suho di dunia akting dan ia berencana berakting di proyek-proyek berikutnya.

"Imej Suho yang bersih dan merefleksikan cinta pertama sangat cocok degan karakter Han Tae Woong. Karena itulah kami menawatkannya peran ini dan dia menerima dengan senang hati," ujar salah satu kru. "Dia juga menunjukkan kerja sama yang baik dengan Yoona SNSD dan pemain lainnya, sehingga atmosfir syutingnya menjadi menyenangkan."


"Suho akan muncul sebagai cameo dalam tiga episode mulai episode ke-10," tambahnya. "Jangan lupa saksikan aktingnya."

Serial "Prime Minister and I" ditayangkan di stasiun KBS. Serial ini juga turut dibintangi Yoon Shi Yoon, Ryu Jin dan Chae Jung An. "Prime Minister and I" ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru