Studi Klaim Microsoft Lebih Dipercaya Banding Apple
SerbaSerbi

Microsoft mempunyai identitas yang unik dan produknya dianggap benar-benar bermanfaat bagi konsumennya.

WowKeren - Mungkin saat ini banyak orang mengira Apple menjadi perusahaan teknologi terkuat di dunia. Namun tampaknya status itu tak membuat semua konsumen yakin sepenuhnya. Baru-baru ini sebuah studi menyebutkan bahwa Apple ternyata kalah pamor dari Microsoft.

Sebuah badan penelitian bernama Forrester baru-baru ini mengadakan survey kepada 4.551 orang dewasa di Amerika Serikat tentang produk Apple dan Microsoft. Hasil yang muncul ternyata sangat mengejutkan, produk Microsoft ternyata jauh lebih menarik dari produk Apple.

Mereka mengungkapkan bahwa Microsoft merupakan perusahaan perintis dari semua produk gadget yang sekarang sedang membanjiri dunia. "Microsoft mempunyai identitas merek yang unik sehingga bisa membedakannya dari merek lain," ungkap Forrester.


Selain itu banyak orang berpikir produk Microsoft terlihat lebih kuat dan terpercaya daripada Apple. Kesimpulan dari survey ini adalah, produk Microsoft jauh lebih disukai karena benar-benar bermanfaat bagi para konsumennya.

"Banyak orang di dunia yang menggunakan produk Microsoft dan mereka semua menyukainya," ujar Larry Vincent, salah seorang pendiri UTA Brand Studio. "Sedangkan Apple terlihat seperti raja maupun ratu, indah namun tak mencerminkan diri kita sendiri."

"Orang menggunakan produk Apple hanya karena terpengaruh dengan yang namanya merk," pungkas Larry. "Sementara orang menggunakan produk Microsoft karena benar-benar membutuhkannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru