Kakak Sebut Kondisi Jessica Iskandar Tak Karuan Usai Dilaporkan Balik Terduga Kasus Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Ercik Iskandar prihatin dengan masalah yang menimpa adiknya, Jessica Iskandar saat ini. Karenanya, ia dan anggota keluarga yang lain berusaha untuk menguatkan Jedar.

WowKeren - Jessica Iskandar malah dilaporkan balik oleh Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 September 2022, pria yang diduga telah membawa kabur 11 mobil milik ibu dua anak tersebut. Darius Situmorang selaku kuasa hukum Steven menyebut bahwa Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) telah mencemarkan nama baik kliennya.

"Mereka melakukan konferensi pers secara vulgar, menyebutkan klien kami sebagai penipu. Mereka tidak mengonfirmasi itu kepada kami lebih dulu," tutur Darius Situmorang saat menggelar konferensi pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Menanggapi hal ini, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menyebut jika seharusnya Steven muncul ke publik. Jika dirinya memang merasa nama baiknya telah dicemarkan sang adik, paling tidak Steven harus menunjukkan batang hidungnya, dan malah orang yang mengaku sebagai kuasa hukumnya melaporkan Jedar.

"Kalau misalnya dia ngerasa dicemarin atau apa, ya si S ini harus muncul dulu. Karena nggak tahu apa surat kuasa ke lawyer-nya itu bener atau nggak. Karena kayaknya orangnya ini nggak ada, atau emang orangnya ini gaib, nggak ada orangnya gitu," ujar Erick Iskandar dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/9).


Lebih lanjut, Erick juga membeberkan kondisi Jedar saat ini. Sang adik yang sudah tahu bahwa dirinya dilaporkan balik disebut semakin tidak karuan. Keluarga besar pun mencoba untuk menguatkan Jedar yang notabene saat ini masih menyusui si putra bungsu, baby Don.

"Sebenernya sih Jessica sendiri itu udah nggak karuan ya. Sebagai keluarga kita udah coba kuatin, Vincent juga coba kuatin, semuanya lah mencoba untuk nguatin si Jedar ini," ungkap Erick.

Erick tahu betul apa yang sedang dirasakan Jedar saat ini. Menjadi korban penipuan dengan kerugian yang tak sedikit, benar-benar sangat mengganggu pikiran istri Vincent Verhaag ini.

"Perasaannya itu kayak temen, terus nipu, terus sekarang si penipu ini bilang bahwa namanya dicemarin. Sedangkan kalau dia ngerasa bener, muncul dong, bilang dong salahnya Jedar di mana," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar mengaku telah ditipu oleh Steven dalam kerja sama mereka di bisnis rental mobil. Jedar mengaku kehilangan 11 mobil dan mengalami kerugian sebesar Rp9,8 miliar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait