Najwa Shihab Ultah ke-45, Potret 'Glowing' Sejak Jaman SMA Curi Perhatian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Melalui Instagram Stories, Najwa Shihab membagikan ulang sejumlah ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya. Salah satunya dari teman Najwa yang turut membagikan foto mereka kala SMA.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tepat pada Jumat (16/9) hari ini. Banyak pihak yang lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada host "Mata Najwa" tersebut.

Melalui Instagram Stories, Najwa membagikan ulang sejumlah ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya. Salah satunya dari teman Najwa yang turut membagikan foto mereka kala SMA.

Menurut temannya itu, Najwa sudah "glowing" sejak jaman SMA. "@najwashihab Birthday Girl 'glowing' selalu dari jaman SMA," demikian ucapan ultah di unggahan tersebut.

Salah satu foto jadul itu menunjukkan Najwa dalam balutan seragam SMA yang penuh coretan, tampaknya usai merayakan kelulusan. Selain itu, Najwa juga tampak semringah kala berpose bersama teman-temannya yang lain. Paras Najwa saat masih SMA rupanya tak jauh berbeda dibanding sekarang kala memasuki usia 45 tahun.

Najwa Shihab Ultah ke-45, Potret \'Glowing\' Sejak Jaman SMA Curi Perhatian Najwa Shihab Ultah ke-45, Potret \'Glowing\' Sejak Jaman SMA Curi Perhatian Najwa Shihab Ultah ke-45, Potret \'Glowing\' Sejak Jaman SMA Curi Perhatian

Instagram/@najwashihab


Selain ucapan ultah tersebut, Najwa rupanya juga mendapat kejutan dari kala sedang beraktivitas di Gelora Bung Karno (GBK). Najwa tiba-tiba diberi buket bunga besar, balon, hingga kue.

"Kejutan manis banget pagi ini di GBK dari kesayangan @fukuzawa_wina. Love u too," tulis Najwa di unggahannya.

Di sisi lain, Najwa baru-baru ini berbincang-bincang dengan Ashanty. Dalam kesempatan tersebut, Najwa menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Selama ini, Najwa dikenal sebagai sosok yang begitu tegas dan kritis saat mewawancarai narasumber. Namun siapa sangka, jika Najwa Shihab memiliki hobi yang sangat sederhana.

"Aku (hobi) selonjoran," ujar Najwa menjawab pertanyaan Ashanty. Selain selonjoran, Najwa Shihab juga suka membaca buku.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait