Baru Diungkap, Mikha Tambayong Pamerkan Kejutan Ultah Gak Kaleng-Kaleng Dari Deva Mahenra
Instagram/dickyphotographie
Selebriti

Mikha Tambayong yang berulang tahun ke-28 pada Kamis (15/9) kemarin mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Deva Mahenra. Postingan Mikha ini pun langsung diserbu ucapan selamat.

WowKeren - Mikha Tambayong memamerkan kejutan ulang tahun yang didapatnya dari sang kekasih, Deva Mahenra. Diketahui, Mikha genap berusia 28 tahun pada Kamis (15/9) kemarin.

Dari unggahan Instagram, terungkap bahwa Deva membawa Mikha di sebuah restoran. Di acara spesialnya, Mikha tampil memesona memakai dress off shoulder warna hitam.

Mikha memperlihatkan meja yang penuh dengan hiasan lilin untuk merayakan ulang tahunnya. Tampak juga foto Mikha dalam frame di atas meja tersebut. Tak ketinggalan, ada foto vintage Mikha dan Deva yang terlihat begitu romantis.

mikha

Instagram

Selain itu Mikha memperlihakan potret Deva yang tampan memakai blazer warna abu-abu. Deva tampak tersenyum manis ketika fotonya diabadikan. Mikha juga memamerkan makanan serta kue ulang tahun cantik yang telah dipersiapkan Deva di foto terakhir.


Di keterangannya, Mikha menyampaikan terima kasih atas semua doa dan harapan yang menyertainya di usia 28 tahun. Ia pun berterimakasih pada Deva yang telah menyiapkan kejutan manis untuknya.

Mikha

Instagram

"Terima kasih semuanya untuk doa-doa dan ucapan baiknya!" kata Mikha Tambayong dalam bahaas Inggris di Instagram pada Jumat (16/9). "Dan untuk @devamahenra untuk kejutannya yang paling manis. Aku benar-benar bersyukur #28."

Postingan Mikha dipenuhi komentar selamat ulang tahun dari rekan artis centang biru. Mereka juga turut memberikan doa untuk Mikha.

Sebelumnya Deva Mahenra telah membuat postingan spesial untuk merayakan ulang tahun Mikha Tambayong. Ia menyisipkan pesan manis untuk sang kekasih.

"Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap," tulis Deva.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait