Kim Seon Ho Donasikan Seluruh Gaji Musikal Untuk Korban Topan Hinnamnor di Pohang
Selebriti

Beberapa waktu lalu, sejumlah wilayah di Korea Selatan dihantam badai topan Hinnamnor hingga menimbulkan berbagai kerusakan. Kim Seon Ho memberikan seluruh gaji musikalnya untuk korban di Pohang.

WowKeren - Kim Seon Ho mengulurkan tangannya untuk membantu korban terdampak topan Hinnamnor di Pohang. Beberapa waktu lalu, badai topan itu menghantam sebagian besar wilayah Korea Selatan dan menimbulkan kerusakan di beberapa tempat.

Pada 16 Agustus, The Hope Bridge National Disaster Relief Association mengungkap Kim Seon Ho telah memberikan sumbangan untuk lebih dari seribu korban sukarelawan terdampak topan di Pohang. Sumber dana yang digunakan diambil dari seluruh gaji pertunjukan teater "Touching the Void".

Dari pernyataan agensi, Kim Seon Ho berdonasi atas inisiatif sendiri. Sang aktor berharap bisa membantu para korban yang kehidupan sehari-harinya terhambat karena musibah beberapa waktu lalu.

"Itu adalah keinginan Kim Seon Ho menyumbang pada para korban yang kehilangan rumah mereka karena topan dengan jumlah penuh dari penghasilan teaternya. Kami berharap ini sedikit membantu para korban untuk memulihkan kehidupan sehari-hari mereka," kata Salt Entertainment selaku agensi.


Ternyata donasi yang diberikan Kim Seon Ho telah menyentuh para korban di Pohang. Akibat badai topan Hinnamnor, banyak penduduk Pohang yang kehilangan rumahnya. Penduduk A mengungkap Kim Seon Ho telah mengirimkan truk makanan untuk para korban.

Merujuk pada liburan Chuseok, A mengatakan, "Saya harus menghabiskan liburan tanpa rumah. Saya sangat berterima kasih."

Topan Hinnamnor telah menerjang Korea Selatan dan menghantam kota Geojae, Provinsi Gyeongnam pada Selasa (6/9) pukul 4:50 waktu setempat. Topan super itu bergerak dengan kecepatan 43 meter pre detik ketika mencapai daratan. Pemerintah setempat juga melaporkan seorang pria berusia 25 tahun hilang akibat badai.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat menarik diri dari hiburan usai dituduh telah memaksa mantan pacarnya aborsi hampir setahun lalu. Akibat kontroversi kehidupan pribadinya, sang aktor harus hengkang dari variety show "2 Days & 1 Night" dan membatalkan sejumlah proyek hingga iklan.

Beberapa bulan setelahnya, Kim Seon Ho tampil dalam drama musikal "Touching the Void" pada Juni 2022. Penampilannya di sana merupakan kemunculan resmi perdananya sejak tersandung kontroversi kehidupan pribadi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait