Denny Sumargo Girang Akun YouTube Akhirnya Balik Lagi, Sempat Interogasi Hacker?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo gembira lantaran akun YouTube-nya yang sempat hilang karena di-hack kini telah kembali. Sayangnya di tengah kabar baik itu, ada satu masalah yang harus dihadapi.

WowKeren - Denny Sumargo sempat sedih saat mengumumkan akun YouTube-nya bakal "bungkus". Hal ini dilakukan karena menurut Densu (sapaan akrabnya) dan tim adalah keputusan yang terbaik. Pasalnya, suami Olivia Allan ini sudah rugi materi hingga miliaran rupiah.

Sehari setelah pengumuman itu, Denny Sumargo justru kembali membuat kehebohan. Akun YouTube yang tadinya sempat hilang karena di-hack itu tiba-tiba kini kembali lagi. Akun dengan nama CURHAT BANG Denny Sumargo itu akan ditemukan saat dicari di laman pencarian YouTube.

Kabar baik sontak membuat istri Densu berlompat kegirangan. Ia pun memberitahukan hal ini kepada Densu yang sedang berada di kamar mandi tengah mencuci muka.

"Yank, akun YouTube Curhat Bang udah balik. Yang yang, akun YouTube kamu udah balik," teriak Olivia menyusul Densu ke kamar mandi, Kamis (15/9).

Denny Sumargo Girang Akun YouTube Akhirnya Balik Lagi, Sempat Interogasi Hacker?

Instagram Story

Denny Sumargo yang agaknya kurang mendengar jelas ucapan istrinya akhirnya bereaksi sekenanya. "Apa?" tanya Densu. "Ini lho, akun YouTube Curhat Bang balik," jawab Olivia lagi.


Namun sayang, ada satu masalah yang muncul di tengah kabar baik ini. Video-video lawas yang sudah diunggah ke kanal YouTube tersebut raib. Alias akun YouTube Densu kosong seperti kembali saat pertama kali membuat YouTubr.

"Tapi videonya yang lama udah nggak ada semua," terang Olivia Allan kepada Densu yang menyimak. "Lah terus gimana?" kata Denny Sumargo balik bertanya. Ya nggak tahu yang penting balik dulu," jawab Olivia.

Denny Sumargo Girang Akun YouTube Akhirnya Balik Lagi, Sempat Interogasi Hacker?

Instagram Story

Bukan hanya Olivia saja yang tampak bahagia. Para karyawan Denny Sumargo juga iktu jingkrak-jingkrak seperti istri bosnya itu. Mereka pun kompak berjoget bersama Olivia. "Nggak jadi dipecat," seloroh salah seorang karyawan Denny Sumargo.

Mendengar keributan yang dibuat oleh istri dan para karyawannya, Denny Sumargo semula terlihat sebal karena mereka terlalu berisik. Sampai pada akhirnya ketika istri dan karyawannya sudah keluar rumah, Densu pun tampak berjoget meeluapkan perasaan gembiranya.

Di unggahan lain, Denny Sumargo mengaku jika ia sudah bertemu dengan hacker yang meretas akun YouTube-nya. Sayangnya Densu tak membocorkan apakah mereka sempat berbincang atau hanya sekadar ketemu atau bahkan tidak sama sekali.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait