Pakai Makeup dan Dress Seksi, Bio One Malah Banjir Pujian Hingga Dijuluki Harry Styles Indonesia
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One kembali curi perhatian usai tampil percaya diri dengan makeup sekaligus dress seksi layaknya seorang wanita di postingan terbarunya. Berikut fotonya!

WowKeren - Bio One lagi-lagi mencuri perhatian jagat maya. Pasalnya belum lama ini ia kembali tampil di luar dugaan dalam unggahan foto terbarunya.

Pemilik nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan ini rupanya tampil beda dan nyentrik. Terlihat dalam foto, Bio One mengunggah foto saat tampil dengan menggunakan anting perempuan.

Dalam fotonya ini, Bio One rupanya juga tampil mengenakan makeup. Hal itu terlihat di foto slide kedua yang menunjukkan wajah Bio One tampak berbeda dari sebelumnya.

Bio One pun berhasil bikin heboh lantaran tampil dengan mengenakan dress seksi. Bagaimana tidak, Bio One rupanya tampil dengan dress hitam yang memperlihatkan bagian dada serta punggungnya.

"Sensasi geli setelah Anda menangani kemenangan Anda, dan kesedihan yang tidak jelas karena menerima bahwa Anda kalah," tulis Bio One dalam keterangan foto.


Penampilan Bio One dalam fotonya itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Pasalnya mereka mengaku kaget mendapati Bio One kembali tampil bak perempuan.

Seperti diketahui bukan kali pertama Bio One tampil layaknya seorang perempuan. Ia sebelumnya juga pernah tampil seperti perempuan menggunakan dress panjang. Kendati demikian, netter rupanya ramai memuji penampilan Bio One tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut Bio One mirip dengan Harry Styles.

"Hot boy 🔥🔥," seru akun @vi****di. "Kelazzz 🔥@bojvoyej," cetus akun @an****na. "Lo keren banget bojvoyej," komen akun @vivi******.

"Kerennn🔥🔥,nungguin foto selanjutnya yang lebih wadigdaw," sambung akun @ba*****ya. "Bio one = harry styles," tulis akun @va*****ya. "Harry styles nya indonesia bukan si?" timpal akun @nana*****.

Namun ada pun netter yang malah menyentil Bio One karena dianggap sengaja ingin dimiripkan seperti Harry Styles. "Biar dikata harry styles gitu? 🤮🤮 Poser," tulis netter dengan akun @re*****aa.

Alih-alih tersinggung dan marah, Bio One rupanya meannggapi santai komentar tersebut. "Ho oh," balas Bio One.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait