Film Horor 'Ivanna' Pamit, Penonton Capai Angka 2,7 Juta
MD Pictures
Film

Film horor dari 'Danur Universe' yakni 'Ivanna' telah turun layar. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram @danurmovie. Film ini menjadi salah satu film terlaris di tahun 2022.

WowKeren - Salah satu film horor Indonesia yakni "Ivanna" diketahui telah turun layar. Film horor dari "Danur Universe" ini turun layar setelah bertengger di bioskop selama 45 hari.

Melalui akun Instagram @danurmovie, disampaikan ucapan terima kasih kepada penonton yang telah mendukung film "Ivanna". Dalam unggahan ini juga diketahui bahwa film horor karya sutradara Kimo Stamboel itu berhasil meraih 2.793.775 penonton.

Photo-INFO

Instagram

"Terima kasih untuk 2.793.775 penonton yang sudah merasakan teror dendam IVANNA di bioskop," bunyi keterangan Instagram @danurmovie, dilihat Rabu (31/8). "Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian, kini saatnya kami pamit."

Kemudian dalam kesempatan yang sama, dalam Instagram @danurmovie juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mendukung perfilman Indonesia. "Tetap dukung perfilman Indonesia!" tutup @danurmovie.


Akan tetapi diketahui bahwa angka terakhir jumlah penonton "Ivanna" yang disampaikan melalui akun Instagram @danurmovie itu tidak sama dengan yang ada di Filmindonesia dan Cinepoint. Dalam kedua platform ini, disebutkan bahwa "Ivanna" meraih 2,9 juta penonton.

Di samping itu, "Ivanna" untuk sementara ini diketahui menempati posisi keempat film Indonesia terlaris tahun 2022. Posisi ini berada di bawah "KKN Di Desa Penari", "Pengabdi Setan 2: Communion", dan "Ngeri-Ngeri Sedap".

Meski mengalami koreksi jumlah penonton, namun tidak mempengaruhi predikat bahwa "Ivanna" merupakan film semesta Danur yang terlaris. Bahkan berhasil mengalahkan seri pertamanya "Danur: I Can See Ghost" di tahun 2017 lalu.

Film yang dibintang oleh aktris cantik Prilly Latuconsina itu berhasil meraih 2.736.391 juta penonton. Sebagaimana diketahui, film "Ivanna" pertama kali tayang di bioskop pada 14 Juli 2022 lalu. Film ini dibintangi oleh Sonia Alyssa, Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, dan Shandy William.

Dengan turunnya "Ivanna" dari bioskop, penggemarnya pun ada yang berharap agar film horor tersebut bisa tayang di platform streaming. "Ditunggu kembali di Disney+ Hotstar," ujar penggemar. "Di tunggu di Disney Hostar, sahut penggemar lain.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait