Akting Bareng di 'Miracle In Cell No. 7', Vino G. Bastian Nangis Dipuji Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Vino G. Bastian tampaknya sedang terharu saat dipuji sang istri tercinta, Marsha Timothy berkat akting memukaunya memerankan karakter Bapak Dodo di 'Miracle In Cell No. 7'.

WowKeren - Marsha Timothy juga terlibat dalam film "Miracle In Cell No. 7" garapan sutradara kondang, Hanung Bramantyo. Ia beradu akting dengan suaminya sendiri, Vino Bastian sebagai pasutri layaknya di dunia nyata.

Namun, kemunculan Marsha dalam film tersebut memang tidak terlalu intens. Sang aktris hanya muncul di bebarapa kali adegan dengan memerankan karakter bernama Ibu Uwi, istri Bapak Dodo (Vino Bastian) yang sedang hamil.

Karenanya, Marsha juga turut hadir di Gala Premiere film "Miracle In Cell No. 7" di XXI Epicentrum, Jakarta pada Kamis (1/9). Sebagai seorang aktor yang juga terlibat dalam film tersebut, Marsha tentu merasa bangga. Ia bangga sekaligus kagum melihat akting para cast film tersebut.

Lewat Instagram pribadi, Marsha tak segan memberikan pujian setinggi-tingginya untuk para pemain dan kru film yang diadaptasi dari Korea Selatan ini. "Selamat untuk semua kru dan pemain.. penampilan menakjubkan dari kalian semua," tulis Marsha Timothy dalam bahasa Inggris membuka unggahannya, Jumat (2/9).

Akting Bareng di \'Miracle In Cell No. 7\', Vino G. Bastian Nangis Dipuji Marsha Timothy

Instagram


"@graciellaabigail tersayangku. Kamu adalah super bintang. Kamu melakukannya dengan sangat baik," sambung Marsha memuji aktris cilik Graciella Abigail yang berperan sebagai anaknya dan Vino.

Berlanjut dengan memberikan pujian pada Mawar Eva de Jongh yang aktingnya juga tak kalah memukau saat menjadi Kartika versi dewasa. "@mawar_eva saya selalu menyukai penampilanmu. Kamu sangat baik," tuturnya lebih lanjut.

Serta yang paling spesial, tentunya pertunjukkan akting yang ditampilkan oleh sang suami tercinta, Vino Bastian yang memerankan karakter sebagai pria penyandang disabilitas bernama Dodo. Sebagai seorang istri, Marsha mengaku begitu bangga dengan akting suaminya yang sangat berhasil itu.

"Khusus untuk Bapak Dodo @vinogbastian__. Aku sangat bangga dengan kamu. Dedikasi dan perjuanganmu untuk peran ini luar biasa. Aku menyaksikan perjalananmu dalam menemukan Dodo. Dan tadi malam aku menikmati setiap detail dari kinerja yang kuat itu. Selamat, kamu pantas mendapatkan semua tepuk tangan," tandas Marsha Timothy.

Vino Bastian yang mengetahui pujian tulus dari istrinya itu lantas bereaksi. Tak ada kata apa pun yang diucapkan, Vino hanya membubuhkan beberapa emoji menangis seolah menggambarkan bahwa dirinya terharu dipuji seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait