Inul Daratista Sambut Arya Saloka Balik di 'Ikatan Cinta', Ungkap Bakal Lakukan Ini
Instagram/inul.d
TV

Inul Daratista rupanya ikut menyoroti kabar Arya Saloka kembali membintangi sinetron 'Ikatan Cinta'. Inul Daratista mengaku bakal melakukan hal ini saat Arya kembali.

WowKeren - Inul Daratista ikut menyoroti kabar Arya Saloka kembali membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Sambutan baik dari Inul Daratista itu disampaikan melalui akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Inul Daratista membagikan foto salah satu adegan Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta". Inul Daratista mengaku akan melanjutkan menonton sinetron "Ikatan Cinta" saat Arya Saloka kembali membintanginya.

"Mas Alllll……. akhirnya …. yo wis tak enteni ngarep tipi kowe mas (ya aku sudah menunggu kamu di depan TV mas)… Ikatan Cinta. yuukkk lanjoott madep tipi maneh (lanjut lihat depan TV lagi)," tulis Inul Daratista di Instagram pada hari ini, Selasa (6/9).

Postingan yang dibagikan oleh Inul Daratista itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku ikut menonton sinetron "Ikatan Cinta" lagi setelah Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran.


"Mba Inul sm kaya kita," komentar salah satu netter. "Ada Aldebaran tipi di nyalain lagi aku pun bun," kata netter lain. "Mbk inul suka juga dg mas al ya..sama kayak aku," ucap netter lain. "Setelah 5 bln di tinggal sama mas Al ya Bun yukkkk semangat lagi yukkkkk," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Arya Saloka kembali membintangi sinetron "Ikatan Cinta" sebagai Aldebaran. Dalam sinetron tersebut, Aldebaran dikisahkan selamat dari kecelakaan pesawat dua tahun lalu.

Arya Saloka mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari para penggemar untuk "Ikatan Cinta". "Terimakasih saya ucapkan untuk kalian semua yg dengan sabar dan tulus men-support kami di ic ('Ikatan Cinta'), Terimakasih Terimakasihh Terimakasihhh," ucap Arya Saloka di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait