Jadi Jurnalis di 'Little Woman', Nam Ji Hyun Punya Background Pendidikan Mengesankan?
Instagram/tvn_drama
TV

Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang jurnalis di drama terbaru, 'Little Women'. Di dunia nyata, Nam Ji Hyun ternyata jua memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan.

WowKeren - Drama "Little Women" kini berhasil mencuri perhatian para pecinta drakor. Selain Kim Go Eun, Nam Ji Hyun yang jadi pemeran utama wanita kedua di "Little Women" juga tak kalah mencuri perhatian.

Dalam drama itu, Nam Ji Hyun berperan sebagai In Kyung, putri kedua dari keluarga Oh, seorang wanita karier yang bekerja sebagai jurnalis. Tak hanya perannya di drama, kehidupan dan perjalanan karier Nam Ji Hyun di industri hiburan Korea Selatan juga tak kalah mengesankan.

Perempuan kelahiran 1995 itu memulai karier aktingnya sebagai bintang cilik pada tahun 2002 ketika dia berusia 7 tahun. Pada tahun 2008, gadis kecil ini mulai mendapatkan lebih banyak perhatian berkat peran anaknya dalam blockbuster seperti "East of Eden", "Queen Seondeok" dan "Will It Snow For Christmas?".


Nam Ji Hyun pun dicintai karena kemampuan aktingnya yang mengesankan dan emosional. Karena itu, tak jarang Nam Ji Hyun sering memainkan karakter dengan nasib malang.

Meski punya karier moncer di dunia akting,Nam Jin Hyun tidak pernah putus sekolah. Dia secara konsisten berada di antara siswa terbaik di SMP san SMA. Nam Ji Hyun kemudian juga diterima di Universitas Sogang pada tahun 2014 dengan gelar psikologi. Dia berkomitmen untuk pendidikannya dan tidak pernah membiarkan syuting mengganggu jadwal sekolahnya.

Meski telah memulai karier di usia muda dengan akting yang dicinta publik, secara umum karier Nam Ji Hyun tidak terlalu menonjol. Dia telah berpartisipasi dalam banyak proyek, dan memiliki kesempatan untuk memainkan peran utama, tetapi Nam Ji Hyun masih tidak bisa mendapatkan peran seumur hidup.

Meski tidak terlalu terkenal, tetap saja, Nam Ji Hyun selalu mendapat pujian karena kemampuan aktingnya. Kegigihan dan kerja keras Nam Ji Hyun pun tak menghianati hasil. Itu semua membantu Nam Ji Hyun secara bertahap mengumpulkan kesuksesan, menghasilkan karya-karya terpuji seperti "Suspicious Partner", "100 Days My Prince" dan sekarang "Little Women".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait