Nam Ji Hyun Didukung Kang Hoon Sang Bestie, Tim 'Little Women' Bocorkan Poin Menarik
Instagram/tvn_drama
TV

Jelang penayangan perdana, tvN merilis foto cuplikan adegan Nam Ji Hyun dan Kang Hoon untuk drama 'Little Women'. Begini bocoran dari tim produksi soal hubungan mereka.

WowKeren - Menjelang tayang, drama tvN "Little Women" membagikan bocoran menarik soal karakter di dalamnya. Setelah Kim Go Eun, kali ini giliran Nam Ji Hyun diperkenalkan kepada pemirsa.

Dalam "Little Women", Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo yang bertekad melindungi keluarga dengan uang. Nam Ji Hyun memerankan Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk dengan uang dan berusaha berpegang pada kebenaran. Park Ji Hu mengambil peran sebagai si bungsu, Oh In Hye yang diliputi cinta kakak perempuannya dan punya bakat melukis.

Pada cuplikan adegan terbaru, Oh In Kyung digambarkan punya hubungan luar diasa dengan teman masa kecilnya Ha Jong Ho (Kang Hoon). Meski Oh In Kyung tenang dan rasonal hingga terkadang tampak dingin, ia dengan mudah tersenyum pada teman masa kecilnya.

Di sisi lain, Ha Jong Ho hanya memperhatikan Oh In Kyung. Walau keduanya berpisah sementara ketika Ha Jong Ho belajar di Amerika Serikat, mereka tampak senyaman biasanya terlepas dari tahun-tahun dihabiskan tanpa satu sama lain.


Drama mendatang juga akan menggambarkan kerja tim mereka. Oh In Kyung mulai menggali kasus yang ditutup secara misterius ketika masih menjadi reporter pemula. Dalam foto adegan, Ha Jong Ho berperan sebagai pendukung andal Oh In Kyung di sisinya membuat pemirsa semakin mengantisipasi sinergi apa yang akan mereka tunjukkan ketika mencari kebenaran.

Tim produksi membocorkan, "Untuk Oh In Kyung, Ha Jong Ho adalah salah satu orang yang paling bisa dipercaya. Bagaimana dua orang yang akan datang untuk melaporkan kasus bermasalah akan mengungkap rahasia masa lalu dan kebenaran masa kini serta perubahan yang akan terjadi pada mereka di tengah-tengah itu akan menjadi poin menarik untuk diwaspadai."

"Little Women" menceritakan tentang tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan namun punya ikatan kuat. Ketika mereka terseret dalam insiden besar, Oh bersaudara terlempar ke dunia baru tentan uang dan kekuasaan yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Mereka akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea.

Sementara itu, "Little Women" akan disiarkan perdana pada 3 September mendatang. Sebagai pengganti "Alchemy of Souls", drama ini disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait