Perkelahian Dilaporkan Terjadi di KCON 2022 LA Saat Para Penggemar Antre untuk Masuk
CJ ENM
Musik

Peristiwa keributan dilaporkan terjadi di antara para penggemar saat antre untuk masuk ke acara KCON 2022 di LA. Insiden itu pun turut menuai perhatian para netizen.

WowKeren - Gelaran KCON merayakan hari jadinya yang ke-10 di tahun 2022 ini. KCON diketahui telah jadi salah satu perhelatan budaya dan musik K-Pop terbesar di dunia yang selalu ramai dibanjiri kehadiran para fans atau penggemar.

Sayangnya, acara KCON 2022 di LA juga diwarnai peristiwa perkelahian. Melansir Koreaboo, para penggemar melaporkan terjadinya perkelahian saat mereka tengah antre untuk menunggu masuk ke acara tersebut.

Tampaknya, karena kurangnya pengaturan yang jelas, banyak penggemar menjadi sangat frustrasi. Video di media sosial dari antrean di pagi hari menunjukkan banyak orang berkerumun di sekitar stan mencoba mendapatkan informasi tentang gelang yang diperlukan untuk masuk.

Akhirnya pada satu titik, pertengkaran mulut pun pecah, dan hal-hal tampaknya meningkat dengan cepat setelah itu. Hingga sampai pada titik di mana ada suara taser terdengar.


Fans online terkejut melihat seberapa jauh hal-hal telah terjadi. Sementara sebagian besar video yang direkam dan beredar di media sosial berasal dari luar lingkup orang-orang yang terlibat. Dalam video tersebut terlihat bahwa tampaknya ada beberapa kekerasan fisik.

Tapi ternyata, meski ada beberapa kekerasan fisik berupa pencukuran bulu dan semacamnya, tidak ada yang benar-benar ditangkap. Seorang penggemar yang ada di sana menggambarkan situasinya, menjelaskan bahwa kurangnya organisasi telah membuat penggemar benar-benar frustrasi sejak awal.

Terutama setelah staf acara menyatakan bahwa antrean yang mereka tunggu sepanjang malam tidak lagi dihormati. Kabarnya, hal ini menyebabkan kerumunan orang berhamburan tanpa arah, bahkan mengakibatkan beberapa orang terinjak-injak.

Setelah mendengar suara tasing, kerumunan secara alami mulai sedikit panik. Namun penggunaan taser itu pun menuai kritik dari para netizen Namun, terlepas dari kenyataan bahwa beberapa orang terluka parah, taser dilaporkan hanya digunakan untuk menenangkan kerumunan dengan diangkat tinggi-tinggi.

Meskipun sangat beruntung bahwa taser tidak digunakan secara aktif untuk menyakiti siapa pun, sebagian besar netizen masih tetap merasa tidak habis pikir dengan insiden tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait