Daftar Lineup Pertama Artis yang Bakal Tampil di KCON 2022 Japan
Twitter/kconjapan
Musik

Tour KCON 2022 di Amerika Serikat hingga kini masih berlangsung. Sementara itu, informasi seputar KCON 2022 Japan juga telah terungkap, termasuk soal lineup artis yang tampil.

WowKeren - KCON merupakan salah satu perhelatan budaya dan musik K-Pop terbesar di dunia. Saat ini, tour KCON 2022 tengah berlangsung di Amerika Serikat dan akan diselenggarakan di sejumlah negara bagian. Jepang bakal jadi tujuan tour KCON 2022 selanjutnya.

Lineup pertama artis yang tampil di KCON 2022 JAPAN yang akan datang telah resmi terungkap. Pada Kamis (25/8), KCON melalui akun media sosialnya resmi mengungkap lokasi dan tanggal pertunjukan mendatang di Jepang. Sekaligus jajaran lineup artis penampil pertama yang akan memeriahkan KCON 2022 JAPAN.

Menurut video YouTube yang diunggah, KCON 2022 JAPAN akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 14 hingga 16 Oktober, di Ariake Arena di Tokyo. Ketiga acara tersebut akan menampilkan penampilan solois dan grup idola, yang sebagian besar merupakan bagian dari generasi keempat K-pop.

Secara khusus, penampil pada Hari 1 (14 Oktober) adalah Kihyun [MONSTA X], LE SSERAFIM, NMIXX, dan TNX. Artis yang tampil pada Hari 2 (15 Oktober) adalah IVE, JO1, dan NewJeans, sedangkan pada Hari 3 (16 Oktober) ada Jo Yuri, Kep1er, NiziU, dan TEMPEST.

KCON 2022 JAPAN mendatang akan menandai pertama kalinya beberapa pendatang baru generasi keempat akan menyapa penggemar Jepang mereka secara langsung. Di antaranya adalah IVE, LE SSERAFIM, NewJeans, Kep1er, TNX, dan TEMPEST


IVE telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di Jepang mulai dari debut mereka dengan "ELEVEN" pada bulan Desember tahun lalu. Tahun ini, mereka terus merilis lagu-lagu yang langsung menjadi hits, seperti "LOVE DIVE" dan "After Like."

LE SSERAFIM juga menarik perhatian penggemar Jepang dengan lagu debut mereka "FEARLESS" Sementara girl group baru HYBE lainnya, New Jeans, yang mencapai all-kill di tangga lagu utama Korea dengan "Attention" dan memenangkan empat trofi acara musik, memikat penggemar Jepang segera setelah mereka diluncurkan. Memulai debutnya di No 73 di Billboard Japan Artist 100 untuk minggu yang berakhir pada 10 Agustus.

Kep1er, termasuk anggota Jepang Hikaru Ezaki dan Mashiro Sakamoto, juga mencapai ketenaran besar di Jepang. Faktanya, Kep1er adalah satu-satunya artis K-pop ketiga yang melampaui 100 juta streaming di Billboard Jepang dalam sejarah.

TEMPEST dan TNX, yang juga merupakan boy group K-pop baru, telah meningkatkan antisipasi para penggemar di KCON 2022 JAPAN mendatang. Kduanya memamerkan keterampilan luar biasa mereka dalam menyanyi dan menari pada saat debut mereka.

"'KCON 2022 LA' offline pertama yang diadakan dalam tiga tahun merupakan pencapaian luar biasa, menarik 7,17 juta pemirsa dari seluruh dunia, termasuk 90.000 orang secara langsung. dan 7,08 juta online," ujar Kim Donghyun, kepala Divisi Konten Musik dan Divisi Bisnis Konvensi Langsung CJ ENM.

“Mengikuti antusiasme ini, kami akan melanjutkan ke Tokyo pada paruh kedua tahun ini, bertemu dengan penggemar K-culture, dan menyajikan cetak biru K-culture dengan konten yang berpusat pada KINSHIP," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait