'Menggalau', Tata Janeeta Buka Suara Usai Dikira Sindir Suami di Postingan Baru
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta jadi sorotan pasca mengunggah postingan berisi kalimat yang mengisyaratkan rasa galau. Disisi lain, Tata seolah menepis anggapan miring dirinya menyentil sang suami, Brotoseno.

WowKeren - Tata Janeeta jadi sorotan saat mengunggah postingan tak terduga. Ia sempat menuliskan pesan yang menyiratkan kegalauan.

"Sebuah komitmen tidak akan berjalan dengan baik jika yang satu sibuk Setia, sementara yang satu nya sibuk Tebar pesona..-Tatajaneeta-," tulis Tata.

Unggahan Tata ini sempat diunggah sebuah akun gosip hingga memicu tanda tanya netter. Sebagian netter mengira kalau Tata galau dan menyentil suaminya, Brotoseno.

Instagram

Tata Janeeta Diisukan Sentil Suami

"Btw dia ga pernah lagi ya buat hastag Nama dia sama suaminya ! Dlu sering lihat tiap unggah foto bareng Ada hastag. Skrg udh jarang upload foto sama suaminya," kata netter. "Semoga masih baik² saja," seru yang lainnya. "Apakah nyinyirin pak BS???apakah pak BS masi kelingan mantan???oiya btw pak BS ini kan katanya sdh dipecat yaa dr institusinya...kalo gk salah denger di berita...maaap klo salah,' seru netter.

Instagram

Dugaan Lagu Baru Tata Janeeta


Namun, Tata mengisyaratkan kalau dugaan netizen itu salah besar. Ia justru ngode kalau postingan galau itu merupakan lirik lagu barunya.

"Gak Ikutan," kata Mayangsari. "Bener nih ga ikutan.. lirik lagu baru loh ikiii 😁," ujar Tata. "Iya dtgu lagu baru nya teh idola ku ❤️," harap fans.

Sementara itu, Tata sempat mengunggah pesan bijak pasca Brotoseno dipecat tidak hormat dari kepolisian. Ia menegaskan akan menerima Brotoseno dan berharap pernikahannya langgeng.

"Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama… dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa. hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa," kata Tata bak menguatkan Brotoseno. "Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama. انَّ ٱللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيم i love you till jannah."

Sebelumnya, pemecatan Brotoseno itu disahkan pada 8 Juli 2022 setelah Komisi Banding Kode Etik melakukan PK atau peninjauan kembali. Adapun pemecatan ini merupakan imbas dari kasus yang menjerat Brotoseno. Ia rupanya sempat dipenjara karena menerima uang dari pengacara kasus dugaan korupsi cetak sawah di Kalimantan periode 2012-2014. Brotoseno diduga menerima Rp 1,9 miliar dalam kasus itu. Dia pun ditahan pada 18 November 2016 dan bebas bersyarat pada Februari 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru