K.Will Konfirmasi Kisah Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun di MV Baru Sekuel ‘Please Don’t…’
YouTube/서인국 Seo In Guk
Musik

Menjelang perilisan 'No Song Can Express Me', interpretasi tentang MV K.Will yang melibatkan Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun menjadi semakin beragam. Begini konfirmasi penyanyi aslinya mengenai cerita yang diusung.

WowKeren - Belakangan ini, rilisan K.Will mendatang yang menggaet Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun tengah ramai dibicarakan. Apalagi sejak K.Will mengonfirmasi bahwa adegan di MV-nya adalah sekuel dari “Please Don’t…”, antusiasme publik semakin bertambah.

Menjelang perilisan album “All The Way”, K.Will melakukan wawancara terkait lagu hingga MV-nya. Pada kesempatan itu, penyanyi besutan Starship Entertainment tersebut mengungkap detail yang membuat fans semakin heboh.

“Ketika aku mengingat kembali, 'Please Don't...' adalah satu-satunya lagu 'minor style' yang pernah aku rilis. Namun judul laguku kali ini juga 'minor style'. Jadi aku berpikir begitu mungkin menarik untuk membuat video klip sekuelny,” ungkap K.Will.

Penyanyi itu melanjutkan, “Karena begitu banyak orang yang menyukai video klip tersebut, terdapat banyak tekanan terhadap sekuelnya, namun saya masih berpikir akan menyenangkan untuk membuatnya.”

Saat ditanya mengenai twist apa yang akan diusung MV “No Song Can Express Me”, K.Will menolak untuk menjawab. Ia meminta siapa pun yang penasaran untuk menonton MV itu begitu dirilis.

“Aku nggak mau mengomentari pertanyaan ini. Silakan nonton MV-nya untuk tahu ceritanya,” jawabnya.

Atas pernyataan K.Will soal kisah In Guk dan Jae Hyun di MV, bermunculan teori soal “No Song Can Express Me”. Netizen pun membahas ke mana perginya karakter Dasom Sistar yang dalam MV “Please, Don’t…” menjadi istri Jae Hyun.

"Jadi semua adegan di teaser itu berasal dari 10 tahun kemudian? Ah, ini bagus sekali," kata salah satu netizen. "Ini sekuelnya??? Sangat menarik," sahut netizen lain. "Jika karakter Dasom sudah mati, Ahn Jaehyun tidak akan langsung melepas cincin kawinnya. Jadi mereka mungkin bercerai?" imbuh yang lain.

"Ahn Jaehyun tersenyum, jadi ini bukan pemakaman istrinya," komentar seorang netizen. "Berhenti membunuh karakter Dasom, bisa jadi perceraian," sambung netizen yang lain.

"Awalnya aku mengira Dasom telah meninggal. Tapi sepertinya ini adalah pemakaman seorang guru SMA. Atau mungkin teman sekelas SMA meninggal. Seo Inguk mengganti nomornya, pindah, dan menghilang, jadi mereka sudah 10 tahun tidak bertemu, tapi kebetulan bertemu di pemakaman. Dan dia mungkin melihat Ahn Jaehyun tidak memakai cincin kawin," ujar lainnya.

Sementara itu, MV “No Song Can Express Me” akan dirilis bersamaan dengan mini album ke-4 K.Will yang bertajuk “All The Way” pada hari ini, Kamis (20/6/2024).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel